Note

Program Pengembangan Masyarakat Antar RAJA Sabet Anugerah CSR IDX Channel 2023

· Views 47
Program Pengembangan Masyarakat Antar RAJA Sabet Anugerah CSR IDX Channel 2023
Program Pengembangan Masyarakat Antar RAJA Sabet Anugerah CSR IDX Channel 2023 (foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Rukun Raharja Tbk (RAJA) sukses menyabet penghargaan dalam Anugerah CSR IDX Channel 2023 lewat program pengembangan masyarakat yang dilakukan oleh emiten migas tersebut.

Penghargaan diterima secara langsung oleh Direktur Keuangan RAJA, M Oka Lesmana Firdauzi, dalam prosesi yang digelar di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, pada Selasa (12/12/2023).

Baca Juga:
Program Pengembangan Masyarakat Antar RAJA Sabet Anugerah CSR IDX Channel 2023 Menguat Signifikan, Saham Rukun Raharja (RAJA) Masuk Radar UMA BEI

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ini tentu semakin memotivasi kami untuk terus memberikan program-program berkelanjutan tanggung jawab sosial dan lingkungan kami," ujar Oka, usai menerima penghargaan.

Menurut Oka, program yang telah dijalankan RAJA selama ini telah membuka peluang bagi masyarakat sekitar wilayah operasi perusahaan untuk bisa dapat mengakses pendidikan yang lebih tinggi, hingga mencapai tingkat perguruan tinggi di level nasional.

Baca Juga:
Program Pengembangan Masyarakat Antar RAJA Sabet Anugerah CSR IDX Channel 2023 Rukun Raharja (RAJA) Beri Kode untuk Bagi Dividen Lebih Besar

"Kami mendukung (masyarakat) yang mungkin kurang beruntung, namun memiliki kemampuan yang sangat baik, untuk bisa menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi," tutur Oka.

Sejauh pelaksanaannya, Oka menjelaskan, program tersebut telah mencatatkan tingkat keberhasilan mencapai 73 persen. Artinya, setiap 100 peserta yang mengikuti, sedikitnya 73 keikutsertaan yang berhasil mewujudkan mimpinya meraih pendidikan yang lebih baik.

Baca Juga:
Program Pengembangan Masyarakat Antar RAJA Sabet Anugerah CSR IDX Channel 2023 Rukun Raharja (RAJA) akan Naikkan Anggaran Capex hingga 20% pada 2024

"Karena itu, kami sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan semacam ini. Semoga semakin banyak (penghargaan terkait CSR), dan pada akhirnya semakin banyak manfaat pula yang bisa diterima oleh masyarakat," tegas Oka. (TSA)

Penulis: Sigit Sri Wibowo

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.