Note

Ada Pemilu, Emiten Aguan (PANI) Patok Marketing Sales Rp5,5 Triliun di 2024

· Views 39
Ada Pemilu, Emiten Aguan (PANI) Patok Marketing Sales Rp5,5 Triliun di 2024
Ada Pemilu, Emiten Aguan (PANI) Patok Marketing Sales Rp5,5 Triliun di 2024 (Foto MNC Media)

IDXChannel - Emiten pengembang properti, PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk (PANI) memasang target prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp5,5 triliun pada 2024. 

Target prapenjualan PANI 2024 naik 158% (yoy) dibanding target 2023 yang dipatok Rp2,1 triliun. 

Baca Juga:
Ada Pemilu, Emiten Aguan (PANI) Patok Marketing Sales Rp5,5 Triliun di 2024 Jelang Akhir Gelaran Rights Issue, Saham PANI Melesat 25 Persen

Wakil Presiden Direktur PANI, Alexander Halim Kusuma mengatakan, sebagai pelaku usaha terutama di sektor properti, siklus pesta demokrasi ini merupakan hal yang sudah berulang, bukan one-time event, sehingga dampak dari pesta demokrasi kali ini, perseroan berpendapat dapat dilewati dengan baik dengan rencana yang matang dan antisipasi yang tepat.

"Namun disrupsi yang telah terjadi termasuk pasca pandemic, perubahan perilaku generasi muda, yaitu gen milenial dan gen Z, sedikit banyak akan memengaruhi siklus properti di Indonesia ke depan," ucap dia dalam keterbukaan informasi BEI, Kamis (14/12).

Baca Juga:
Ada Pemilu, Emiten Aguan (PANI) Patok Marketing Sales Rp5,5 Triliun di 2024 Pantai Indah (PANI) Pasang Harga Rights Issue Rp5.000, Targetkan Dana Rp10,48 T

Meski begitu, Alexander optimistis, dengan strategi yang matang dan tepat sasaran, PANI yakin dapat terus mengembangkan bisnis propertinya dikarenakan kebutuhan akan hunian dan tempat usaha yang menjanjikan masih sangat besar.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.