Note

Mandiri Sekuritas Peduli Raih Anugerah CSR IDX Channel 2023, Ini Empat Pilar Komitmen Perusahaan

· Views 43
Mandiri Sekuritas Peduli Raih Anugerah CSR IDX Channel 2023, Ini Empat Pilar Komitmen Perusahaan
Mandiri Sekuritas Peduli Raih Anugerah CSR IDX Channel 2023, Ini Empat Pilar Komitmen Perusahaan. Foto: MNC Media.

IDXChannel - PT Mandiri Sekuritas meraih penghargaan Anugerah CSR IDX Channel 2023 yang diselenggarakan Rabu (13/12/2023). Entitas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) itu menerima Piala untuk Kategori Social Development Initiatives melalui kegiatan ‘Mandiri Sekuritas Peduli’.

Apresiasi ini merupakan bukti komitmen perusahaan dalam menjunjung tinggi tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Baca Juga:
Mandiri Sekuritas Peduli Raih Anugerah CSR IDX Channel 2023, Ini Empat Pilar Komitmen Perusahaan BEI Apresiasi Korporasi yang Terlibat di Anugerah CSR IDX Channel 2023

"Pertama kami ucapkan terima kasih untuk IDX Channel. Ini merupakan motivasi bagi kami agar ke depan mampu lebih berkontribusi dalam CSR yang lebih besar lagi,” kata Head of Corporate Secretary and Communications PT Mandiri Sekuritas, Nadya Safira Siregar, di Main Hall Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Rabu (13/12/2023).

Mandiri Sekuritas Peduli merupakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan perseroan yang terdiri dari 4 pilar, yaitu Keuangan, Pendidikan, Penanggulangan Bencana Alam, dan Lingkungan Hidup.

Baca Juga:
Mandiri Sekuritas Peduli Raih Anugerah CSR IDX Channel 2023, Ini Empat Pilar Komitmen Perusahaan Anugerah CSR IDX Channel 2023 Digelar, 37 Perusahaan Turut Berpartisipasi

Dengan kontribusi nyata sosial dan lingkungan, Nadya meyakini perseroan dapat tumbuh lebih besar dan menginspirasi banyak kalangan.

"Kami mau tumbuh bersama-sama. Bisnisnya maju, tanggung jawab sosial dan lingkungan juga maju. Ini membuat kami semangat untuk berkontribusi lebih besar lagi," paparnya.

Baca Juga:
Mandiri Sekuritas Peduli Raih Anugerah CSR IDX Channel 2023, Ini Empat Pilar Komitmen Perusahaan Laksanakan CSR Berkelanjutan, Bukit Asam (PTBA) Raih 3 Penghargaan ICA 2023

Sepanjang 2022 sejumlah program sosial telah sukses digarap oleh perseroan. Melalui pilar pendidikan, perseroan memberikan beasiswa bagi sejumlah mahasiswa yang bernaung di bawah Yayasan Karya Salemba Empat (KSE), dan 31 anak karyawan non-staff Mandiri Sekuritas. Total dana kontribusi pendidikan mencapai lebih dari Rp250 juta.

Anggota bursa berkode CC itu juga turut mengaktifkan kembali Galeri Investasi Mandiri sebagai edukasi keuangan bagi mahasiswa yang bekerja sama dengan Indonesia Banking School, Universitas Pakuan Bogor, Universitas MH Thamrin, Universitas International Semen Indonesia, dan Universitas Sebelas Maret.

Rangkaian program literasi finansial juga dilakukan kepada lebih dari 2.000 mahasiswa Indonesia, dan masih banyak lainnya untuk mendukung pilar literasi keuangan.

Adapun Mandiri Sekuritas juga memberikan donasi sebesar Rp22,74 juta berupa barang-barang kebutuhan korban gempa di Cianjur melalui Posko Bank Mandiri Cabang Cianjur pada 14 Desember 2022.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.