Note

Analisis gelombang EUR/USD pada 13 Desember: Waktunya untuk jual

· Views 48

Analisis gelombang EUR/USD pada 13 Desember: Waktunya untuk jual

Harga, seperti yang diantisipasi sebelumnya, memang telah menyelesaikan pergerakannya dalam gelombang korektif (B). Saya ingin menekankan bahwa ada kemungkinan segmen saat ini dari grafik pasangan mata uang ini sedang membentuk gelombang bearish [X]. Jika dilihat dari bagian awalnya, gelombang [X] tampaknya mengambil bentuk zigzag standar (A)-(B)-(C).

Oleh karena itu, impuls (A) dan koreksi ke atas (B) tampaknya sudah selesai. Oleh karena itu, peserta pasar dapat mengharapkan perkembangan gelombang turun final (C) dalam waktu dekat. Harga dalam gelombang (C) kemungkinan besar akan turun ke area 1.0674. Pada level ini, magnitudo gelombang [X] akan membentuk 61,8% menurut perpanjangan Fibonacci dari gelombang [W].

Hari ini, berita ekonomi penting bagi investor mencakup persediaan minyak mentah dan keputusan suku bunga. Jika nilai-nilai untuk indikator-indikator ini di bawah perkiraan, tren bearish akan diperkuat.

Dalam situasi saat ini, pembukaan posisi jual dapat dipertimbangkan dengan target untuk mendapatkan keuntungan dari penurunan dalam impuls (C).

Rekomendasi trading: Jual di 1.0776, ambil keuntungan di 1.0674.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.