Note

Prakiraan untuk USD/JPY, 13 Desember 2023

· Views 53

USD/JPY

Di bawah tekanan pasar secara umum, yen Jepang menguat 68 pip kemarin, menembus level support di 145,08 dengan bayangan bawah. Malam ini, Federal Reserve akan mengumumkan keputusannya mengenai kebijakan moneter, yang kami perkirakan akan cukup lemah untuk mendukung pelemahan dolar.

Prakiraan untuk USD/JPY, 13 Desember 2023

Kami memperkirakan harga berada di support terdekat di 143,90. Selanjutnya, harga bisa bergerak menuju 142,70, 141,23, dan kami mengantisipasi koreksi mendalam dari level 140,35, karena berpotongan dengan garis tersemat pada channel harga global (ditandai dengan warna biru).

Pada grafik 4 jam, harga telah kembali di bawah garis indikator MACD dan menetap di bawahnya. Oleh karena itu, penembusan sebelumnya di atas garis ini merupakan sinyal palsu.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk USD/JPY, 13 Desember 2023

Marlin Oscillator berada di area positif, sehingga konsolidasi di bawah 145,08 dapat mengembalikannya ke area tren turun.

Konsolidasi di atas 146,24 akan mengganggu skenario utama dengan membuka target resistance di 148,35.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.