Note

Sanken Dispenser Infinite Series Terbaik di Dunia, Tunjang Gaya Hidup Sehat Masyarakat

· Views 51
Sanken Dispenser Infinite Series. (Foto: dok Sanken)

JAKARTA, iNews.id - Seperti yang kita ketahui, tubuh manusia sebagian besar terdiri dari air dengan kadar mencapai rata-rata 55 sampai 60 persen dari tubuh orang dewasa. Kebutuhan air dalam tubuh harus selalu terpenuhi, bukan hanya sebagai penghilang rasa haus tetapi juga agar sistem metabolisme dan kinerja organ dapat berjalan lancar. 

Oleh karenanya, terdapat anjuran konsumsi air putih delapan gelas dalam sehari, tergantung dengan kebutuhan tubuh manusia. Tentu saja air yang dikonsumsi harus bersih dan sehat. Selain itu, air juga memiliki manfaat lain yang sangat dibutuhkan untuk menunjang kehidupan.

Untuk itu, sebagai solusi pemenuhan kebutuhan air minum berkualitas, pada 2023 ini, Sanken menghadirkan inovasi terbaru dispenser “Infinite” series yang lebih sehat, higienis, dan hemat energi. Dengan inovasinya tersebut, menjadikannya sebagai dispenser terbaik di kelasnya. Bahkan, bisa dibilang belum pernah ada di kelas dispenser merek lain. 

Guna menjaga kualitas air, Sanken Dispenser Infinite Series menggunakan tiga sistem tangki air yang sudah teruji di laboratorium dan terbukti sehat, higienis, dan antikorosi. Semua pipa dan tangki dispenser terbuat dari stainless steel, satu-satunya di Indonesia dan berkualitas dunia.

Tiga sistem tangki air ini dapat memisahkan tiga varian suhu. Dengan begitu, suhu normal, dingin, dan panas tetap berada pada suhu ideal. Air yang dikeluarkan pun terjaga kebersihannya dan tidak berbau. Tidak hanya menyediakan tiga varian suhu, dispenser ini juga memiliki fitur super hot yang menyediakan air panas hingga 99 derajat celsius. 

Uniknya, dispenser terbaru ini dilengkapi dengan fitur eco sensor yang mendeteksi level cahaya di ruangan. Saat cahaya ruangan meredup atau gelap, fitur pemanas dan pendingin otomatis nonaktif, begitupun saat terang. Adanya eco sensor dapat menghemat listrik hingga 50 persen. Dengan begitu, tidak perlu lagi memencet tombol di bagian belakang dispenser untuk mematikan dan menyalakan fungsi tangki air. 

General Manager Sanken Esmond H Tirtajasa menambahkan, sterilisasi air disempurnakan dengan adanya pancaran UV Light yang mampu membunuh 100 persen bakteri dan virus.  

“Sistem ini menggunakan ultraviolet water sterilizer yang sangat efektif membasmi dan mencegah timbulnya bakteri di dalam tangki air. Sistem ini telah diuji oleh laboratorium Qualis yang terakreditasi,” kata Esmond H Tirtajasa.  

Sistem tersebut, lanjutnya, dapat menghilangkan rasa tidak enak dan mampu mempertahankan pH air sehingga air yang diminum menjadi lebih higienis. 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.