Note

Tingkatkan Penetrasi Literasi Asuransi, MNC Life Luncurkan Program Afiliator Bestie

· Views 40
MNC Life meluncurkan program afilitor Bestie, di Jakarta, Selasa (12/12/2023). (Foto: dok iNews)

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Life Assurance (MNC Life) meluncurkan program afilitor Bestie dalam rangka meningkatkan penetrasi literasi asuransi yang lebih luas kepada masyarakat.

Direktur PT MNC Life Assurance, Risye Dillianti, mengatakan masyarakat yang ikut tergabung dalam program bestie ini bisa mendulang cuan lewat promosi asuransi MNC Life yang dibagikan lewat sosial media pribadi.

"Hari ini kita meluncurkan Program Bestie, merupakan program afiliator dari motion life, ini merupakan program alifiliator yang didukung penuh oleh MNC group, dan ini di industri menurut saya paling keren sih, dan siapa pun bisa menjadi afiliator bestie dan mendapatkan cuan dari klik dan penjualan dari motion life," ujar Risye dalam peluncuran program Bestie di Jakarta, Selasa (12/11/2023).

Risye menjelaskan, target pasar dari adanya program ini untuk menyasar generasi Z dan Milenial yang lebih dengan teknologi digital, sekaligus untuk memahami lebih jauh terkait program asuransi yang ditawarkan oleh MNC Life.

"Kita menyasa pada gen z, milenial dan siapapun yang punya handphone, punya kreativitas, dan pengen cuan sebanyak-banyaknya," ungkap Risye.

Menurut dia, masyarakat bisa mendapatkan keuntungan dari pemasaran produk asuransi milik MNC Life. Semakin banyak produk-produk MNC Life yang dibagikan lewat sosial media dan semakin banyak masyarakat yang melakukan transaksi lewat produk yang dibagikan, maka potensi keuntungan yang didapat bisa semakin besar.

"Lewat program ini bisa mendapatkan penghasilan tambahan kapanpun, dan dimana saja, jadi cukup dengan membagikan share dari link yang sudah kami sediakan, bisa dibagikan ke watsap, Instagram, dan sosial media lainnya," kata Risye.

Dia menambahkan, yang paling penting dari Program Bestie adalah MNC Life dapat meningkatkan literasi asuransi kepada masyarakat. 

"Karena produk asuransi harus dipasarkan dengan cara mudah, dan bisa lebih dipahami lebih mudah oleh masyarakat," ujarnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.