Note

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 12 Desember

· Views 36

Pound tidak menunjukkan pergerakan signifikan meski ada fluktuasi. Euro juga tetap stagnan, karena kalender ekonomi makro yang kosong. Namun, keduanya tidak akan tetap lemah untuk waktu lama karena adanya laporan tingkat pengangguran di Inggris, yang diperkirakan akan naik dari 4,2% menjadi 4,3%. Pasar juga menantikan data harga konsumen AS, yang kemungkinan akan melambat dari 3,2% menjadi 3,1%. Penurunan inflasi ini akan meyakinkan the Fed untuk mempertimbangkan kebijakan moneter yang lebih lemah, yang akan mendorong permintaan dolar yang lemah.

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 12 Desember

EUR/USD menunjukkan penurunan sekitar 1,0750. Meski tidak ada sinyal jelas di akhir koreksi yang bisa terlihat, volume posisi jual akan naik selama harga stabil di bawah 1,0750. Namun jika pasangan tidak berkonsolidasi di bawah 1,0750, akan ada kenaikan menuju 1,0800.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 12 Desember

GBP/USD mencapai 1,2500, di sekitar kenaikan volume posisi beli. Agar pasangan semakin naik, trader perlu mempertahankan harga di atas 1,2600. Sebaliknya, pasangan akan jatuh pada kisaran 1,2500/1,2600.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.