Note

MNC Sekuritas Dukung HUT ke-10 Galeri Investasi UBM dengan Edukasi Pasar Modal

· Views 56
MNC Sekuritas Dukung HUT ke-10 Galeri Investasi UBM dengan Edukasi Pasar Modal
MNC Sekuritas Dukung HUT ke-10 Galeri Investasi UBM dengan Edukasi Pasar Modal . Foto: MNC Media

IDXChannel - MNC Sekuritas yang merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group turut mendukung acara “The 9th National Investment Day” yang diselenggarakan oleh Universitas Bunda Mulia (UBM) pada Selasa (12/12/2023). 

Ini dilakukan MNC Sekuritas yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology sejalan dengan komitmen pengembangan pasar modal Indonesia.

Baca Juga:
MNC Sekuritas Dukung HUT ke-10 Galeri Investasi UBM dengan Edukasi Pasar Modal Kenalan Sama Waran Terstruktur di Webinar MNC Sekuritas dan CGS-CIMB Sekuritas Indonesia

MNC Sekuritas seperti tahun-tahun sebelumnya, kembali mendukung selebrasi ulang tahun Galeri Investasi Universitas Bunda Mulia (GI UBM). 

Adapun tema yang diangkat dalam selebrasi HUT ke-10 GI UBM tahun ini adalah “Competing in Digital Era: Strategic, Investment, Trends dan Innovation”. 

Baca Juga:
MNC Sekuritas Dukung HUT ke-10 Galeri Investasi UBM dengan Edukasi Pasar Modal Galeri Investasi MNC Sekuritas di Jabar Raih Enam Penghargaan 

Acara tahunan ini digelar oleh Program Studi Manajemen UBM dalam dua kegiatan utama, antara lain Seminar Nasional, serta Kompetisi Virtual Trading dan Stock Lab.  

Acara dibuka dengan sambutan dari Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Bunda Mulia Kandi Sofia Senastri Dahlan, Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia Jeffrey Hendrik, serta Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen. 

Baca Juga:
MNC Sekuritas Dukung HUT ke-10 Galeri Investasi UBM dengan Edukasi Pasar Modal Empat Galeri Investasi MNC Sekuritas Sabet Penghargaan di Ajang Road to GI BEI Award 2023

Dalam acara tersebut, Seminar Nasional dengan topik "Rescue Rangers: Smart Investments in Digital Era" turut menghadirkan Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) Yudi Hamka sebagai pembicara.

Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen menyampaikan ucapan selamat kepada GI UBM atas perayaan HUT ke-10. Menurutnya, di tengah tantangan digitalisasi, GI BEI UBM tetap konsisten dalam mengedukasi mengenai pentingnya berinvestasi sejak muda. 

Afen berharap digitalisasi yang dilakukan MNC Sekuritas dapat mempermudah penciptaan investor baru di pasar modal, serta menjadi bagian dari pengembangan pasar modal secara berkelanjutan. 

“Kami meyakini bahwa transformasi digital membuka peluang baru dan menuntut pendekatan investasi yang cerdas. Oleh sebab itu, aplikasi MotionTrade yang memfasilitasi transaksi saham dan reksa dana juga dilengkapi dengan fitur-fitur baru di sepanjang tahun 2023,” ujar Afen.

"Di tahun 2023, kami juga meluncurkan beberapa fitur baru untuk menunjang kenyamanan transaksi investor, seperti pembukaan rekening syariah full online, fitur baru Filantropi, dan aktivasi akun margin secara online," imbuh dia.

Sebagai informasi, MNC Sekuritas saat ini telah menyediakan 163  produk reksa dana dari 33 Manajer Investasi sebagai pilihan investasi bagi pengguna aplikasi MotionTrade. Investor dapat mulai berinvestasi reksa dana dengan harga yang amat terjangkau mulai dari Rp1.000 saja. 

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience

Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(RNA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.