Note

TikTok Shop Buka Lagi, Saham GOTO Terbang Hari Ini

· Views 37
TikTok Shop Buka Lagi, Saham GOTO Terbang Hari Ini
Foto: Tim Infografis/Fauzan Kamil
Jakarta

TikTok Shop kembali operasi mulai hari ini. TikTok Shop bisa beroperasi usai berinvestasi hingga Rp 23,2 triliun pada PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO).

Dengan kembali hadir di Indonesia, pedagang bisa kembali menjual dagangannya pada hari ini, Selasa (12/12). Fitur keranjang kuning di TikTok Shop sudah muncul lagi.

Dibukanya TikTok Shop hari ini nampaknya menjadi sentimen positif bagi saham GOTO. Saham GOTO hari ini terbang tinggi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berdasarkan data RTI, Selasa (11/12/2023), hingga pukul 11.08 saham GOTO berada di harga Rp 90 per lembar. Nilai ini naik 4 poin atau 4,65%.

Saham GOTO hari ini sempat berada di level tertinggi di Rp 92 dan terendahnya di Rp 81. Volume perdagangan sahamnya mencapai Rp 6,8 miliar dengan turnover Rp 592 miliar. Saham GOTO ini sudah ditransaksikan 52.755 kali. Sedangkan marketcap GOTO sudah mencapai Rp 106 triliun.

Sebagai informasi, bisnis Tokopedia dan TikTok Shop Indonesia akan dikombinasikan di bawah PT Tokopedia, di mana TikTok akan memiliki pengendalian atas PT Tokopedia. Fitur layanan belanja dalam aplikasi TikTok di Indonesia akan dioperasikan dan dikelola oleh PT Tokopedia.

Manajemen TikTok Shop juga sudah menyurati para pedagang untuk kembali berjualan. Berdasarkan pengumuman yang ditujukan untuk ke para pedagang disebutkan mulai Senin, 11 Desember 2023 pukul 09.00 WIB, pedagang bisa mengakses dan mengelola produk di Seller Center.

(fdl/fdl)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.