Note

Prakiraan untuk EUR/USD pada 12 Desember, 2023

· Views 44

EUR/USD

Dalam ulasan sebelumnya, kami mengikat kenaikan mata uang counter-dolar pada pengembangan sentimen risiko pada pasar yang lebih besar. Kemarin, indeks saham S&P 500 melampaui kenaikan terdekat sejak 27 Juli (4612), dan saat ini memiliki target yang baik pada level 4818, yang merupakan rekor tinggi (Januari 2022). Minyak telah sedikit naik. Imbal hasil dari obligasi pemerintah AS masih belum berubah selama hari ketiga antisipasi rapat Federal Reserve besok.

Prakiraan untuk EUR/USD pada 12 Desember, 2023

Pada grafik harian, harga telah berkonsolidasi di atas level 1,0757. Marlin oscillator dengan lambat bergerak naik. Jika tidak ada peristiwa signifikan yang akan menghalangi jalan euro, harga-harga akan terus naik menuju level target dari 1,0825.

Potensi bullish breakout, dalam kelanjutan penurunan dari 29 November, akan berlangsung jika harga melampaui support dari garis MACD di area 1,0703. Target bearish pertama adalah 1,0623.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk EUR/USD pada 12 Desember, 2023

Pada grafik 4 jam, harga-harga berkonsolidasi secara simbolis di atas support dari 1,0757. Garis sinyal dari Marlin oscillator, setelah konvergensi sebelumnya, memasuki wilayah tren naik. Dengan mengatasi level 1,0825 akan mendukung tren naik, seiring resistance yang diperkuat oleh garis MACD yang mendekat.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.