Note

TikTok Shop Uji Coba di Tokopedia Hari Ini, Saham GOTO Bakal Ngamuk?

· Views 30
TikTok Shop Uji Coba di Tokopedia Hari Ini, Saham GOTO Bakal Ngamuk?
TikTok Shop Uji Coba di Tokopedia Hari Ini, Saham GOTO Bakal Ngamuk? (Foto MNC Media)

IDXChannel - Saat ada Harbolnas 12.12, uji coba dari TikTok dan Tokopedia dimulai. Hal tersebut pastinya menuai dampak pada PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) sebagai induk grup.

Associate Director Erdikha Yunia Lie mengatakan, GOTO sebenarnya berasal dari dua perusahaan, yaitu Gojek dan Tokopedia. Sekarang di rights issue Tokopedia-nya yang menjadi katalis positif.

Baca Juga:
TikTok Shop Uji Coba di Tokopedia Hari Ini, Saham GOTO Bakal Ngamuk? IHSG Hari Ini Berpotensi Uji Level 7.100 di Tengah Anjloknya GOTO

"Which is good karena GOTO dari Gojek ini bisa lebih fokus dengan bisnis mereka di ojek dan di financing-nya. TikTok itu bisa fokus dengan Tokopedia karena TikTok punya algorithm is one of the best," ungkap Yunia dalam Market Buzz Power Breakfast IDX, Selasa (12/12/20230.

Menurut Yunia, dengan besarnya market TikTok di Indonesia masuk ke Tokopedia sangat membantu untuk peningkatan penjualan dan pasar dalam negeri.

Baca Juga:
TikTok Shop Uji Coba di Tokopedia Hari Ini, Saham GOTO Bakal Ngamuk? Tersulut Kabar Investasi TikTok Rp23 Triliun, Saham GOTO Bearish Engulfing

"Mungkin ada konsekuensinya juga karena Gojek dan Tokopedia karya anak bangsa Indonesia. Dengan adanya TikTok yang dari asing itu masuk, kalau ke depannya lebih baik ya why not," jelas Yunia.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.