Note

Analisis teknikal GBP/USD untuk 11-16 Desember

· Views 40

Analisis tren

Pekan ini, GBP/USD mungkin melanjutkan penurunan dari level 1,2545 (harga penutupan dari candle mingguan terakhir) ke level retracement 23,6% di 1,2353 (garis putus-putus merah). Setelah menguji level ini, harga akan berbalik dan naik ke level retracement 1,2502 (garis putus-putus merah).

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis teknikal GBP/USD untuk 11-16 Desember

Gambar 1 (grafik mingguan)

Analisis komprehensif:

Analisis indikator - menurun

Level Fibonacci - menurun

Volume - menurun

Analisis Candlestick - menurun

Analisis tren - menurun

Bollinger bands - naik

Grafik bulanan - naik

Kesimpulan: Indikator-indikator menunjukkan penurunan dalam GBP/USD.

Kesimpulan keseluruhan: Pasangan ini akan mengalami tren bearish, tanpa bayangan atas pertama pada candle hitam mingguan (Senin - menurun) dan bayangan bawah kedua (Jumat - naik).

Jadi selama pekan ini, pound akan turun dari 1,2545 (harga penutupan candle mingguan terakhir) ke level retracement 23,6% di 1,2353 (garis putus-putus merah), dan kemudian berbalik dan naik menuju level retracement 38,2% di 1,2502 (garis putus-putus merah).

Alternatifnya, harga dapat turun dari 1,2545 (harga penutupan candle mingguan terakhir) ke level resistance historis di 1,2312 (garis putus-putus biru), diikuti oleh kenaikan ke level retracement 23,6% di 1,2478 (garis putus-putus biru).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.