Note

Prakiraan untuk EUR/USD pada 11 Desember, 2023

· Views 30

EUR/USD

Data ketenagakerjaan AS hari Jumat berubah menjadi lebih baik dari perkiraan. Hasil ini ditunjukkan dalam penurunan tingkat pengangguran dari 3,9% menjadi 3,7%. Garis indikator keseimbangan menghentikan pergerakan turun awal dalam menanggapi berita. Secara terbukti hal ini di pengaruhi oleh selera risiko, karena indeks saham S&P 500 naik 0,41%. Hal ini sangat dekat dengan kelanjutan pertumbuhan dalam jangka menengah, dan untuk memperolehnya, kuota ini perlu melewati ketinggian satu tahun dari 4612 (27 Juli), membuka jalan bagi pasangan untuk mencapai target rekor dari 4816 (Januari 2022).

Prakiraan untuk EUR/USD pada 11 Desember, 2023

Dari sudut pandang ini, pertumbuhan euro dibatasi waktu ke waktu ketika S&P 500 melanjutkan kenaikan. Sinkronisasi dengan timeframe ini memberikan level target serius pertama dari 1,1076 – Band atas dari hyperchannel harga turun, bertepatan dengan kenaikan 14 April (21-22 Desember).

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk EUR/USD pada 11 Desember, 2023

Pada grafik 4 jam, konvergensi double telah dibentuk, yang bisa memberikan momentum awal untuk harga semakin naik jadi bisa berkonsolidasi di atas 1,0825. Ini artinya pengaturan di atas garis channel harga, ditandai pada grafik harian. Konsolidasi setelahnya di atas garis MACD (1,0850) akan berarti mengatasi bayangan Fibonacci pada grafik harian dan membuka jalan bagi pasangan untuk mencapai level target dari 1,0905. Mempertimbangkan rapat Federal Reserve mendatang, kenaikan euro bisa cukup kuat.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.