Note

Kenalan Sama Waran Terstruktur di Webinar MNC Sekuritas dan CGS-CIMB Sekuritas Indonesia

· Views 42
Kenalan Sama Waran Terstruktur di Webinar MNC Sekuritas dan CGS-CIMB Sekuritas Indonesia
Kenalan Sama Waran Terstruktur di Webinar MNC Sekuritas dan CGS-CIMB Sekuritas Indonesia. Foto: MNC Media

IDXChannel - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group tidak hanya menyediakan layanan investasi saham, tapi juga beragam produk investasi sebagai alternatif investor berinvestasi.

Produk investasi dalam industri pasar modal memiliki beragam variasi. Salah satunya, Waran Terstruktur yang diluncurkan Bursa Efek Indonesia sebagai salah satu produk yang dapat dimanfaatkan oleh investor untuk diversifikasi aset di pasar modal. 

Baca Juga:
Kenalan Sama Waran Terstruktur di Webinar MNC Sekuritas dan CGS-CIMB Sekuritas Indonesia Galeri Investasi MNC Sekuritas di Jabar Raih Enam Penghargaan 

Waran Terstruktur merupakan efek yang diterbitkan oleh Anggota Bursa yang memberikan hak kepada pembelinya untuk membeli atau menjual suatu underlying securities pada jadwal yang telah ditentukan.

Apa saja keunggulan investasi Waran Terstruktur? Apa yang membedakan Waran Terstruktur dengan Saham dan Waran Biasa? 

Baca Juga:
Kenalan Sama Waran Terstruktur di Webinar MNC Sekuritas dan CGS-CIMB Sekuritas Indonesia Serius Garap Syariah, MNC Sekuritas Raih Penghargaan dari BEI

Jangan lewatkan webinar edukasi mengenai “Mengukur Waran Terstruktur” pada Senin (11/12/2023) pukul 16.00 WIB bersama Digital Business CGS-CIMB Sekuritas Indonesia Rendy Yudistira, dipandu Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal. 

Untuk mengikuti webinar gratis ini, silakan klik link berikut bit.ly/swmncs

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(RNA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.