Note

Belum Final, GOTO: Diskusi Kemitraan Tokopedia dan TikTok Masih Berlangsung

· Views 55
Belum Final, GOTO: Diskusi Kemitraan Tokopedia dan TikTok Masih Berlangsung
Belum Final, GOTO: Diskusi Kemitraan Tokopedia dan TikTok Masih Berlangsung (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Manajemen PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) akhirnya angkat bicara terkait rencana investasi TikTok ke dalam PT Tokopedia.

Sekretaris Perusahaan GOTO R.A Kusumohadiani membenarkan bahwa sedang dilakukan berbagai diskusi antara GOTO, Tokopedia, dan TikTok berkaitan dengan potensi kemitraan dalam bisnis e-commerce di Indonesia.

Baca Juga:
Belum Final, GOTO: Diskusi Kemitraan Tokopedia dan TikTok Masih Berlangsung GOTO Terbang ke Rp100 Lagi, Siap Kejar Target Harga Ini?

“Namun belum ada keputusan atau kesepakatan final yang dicapai oleh para pihak dan diskusi masih terus berlangsung,” kata Diani dalam keterbukaan informasi, Jumat (8/12/2023).

Secara tegas, Diani membantah kabar yang menyebut ada rencana pengambilalihan 50% saham GOTO atau penjualan saham perseroan kepada pihak manapun, termasuk entitas milik ByteDance Ltd tersebut.

Baca Juga:
Belum Final, GOTO: Diskusi Kemitraan Tokopedia dan TikTok Masih Berlangsung BEI Minta GOTO Beberkan Rencana Investasi TikTok di Tokopedia

Pihaknya menegaskan, penjualan saham yang dilakukan para pendiri GOTO beberapa waktu terakhir tidak berkaitan dengan perseroan maupun diskusi yang sedang berlangsung dengan TikTok.

“Rencana penjualan saham milik pendiri tanggal 19 Oktober 2023 merupakan keputusan pribadi masing-masing yang tidak terkait dengan perseroan maupun dengan diskusi saat ini antara GOTO, PT Tokopedia, dan TikTok,” tegasnya.

Baca Juga:
Belum Final, GOTO: Diskusi Kemitraan Tokopedia dan TikTok Masih Berlangsung Terpenting Ada Isi Saldo RDN, Begini Cara Membeli Saham GOTO Secara Online

GOTO menegaskan akan senantiasa mematuhi seluruh peraturan yang berlaku terkait keterbukaan informasi menyusul langkah perusahaan yang bakal diambil.

Secara rinci, Diani menegaskan sampai saat ini tidak ada rencana untuk melepas saham GOTO kepada pihak manapun.

Baca Juga:
Belum Final, GOTO: Diskusi Kemitraan Tokopedia dan TikTok Masih Berlangsung Saham yang Berpotensi Naik Dampak GOTO TikTok, Apakah Positif?

“Kami ingin menekankan kembali bahwa tidak ada rencana pengambilalihan saham perseroan oleh ByteDance Ltd ataupun TikTok dan perseroan tidak berencana untuk menjual atau menerbitkan saham kepada ByteDance Ltd ataupun TikTok,” tegasnya.

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.