Note

Galeri Investasi MNC Sekuritas di Jabar Raih Enam Penghargaan

· Views 48
Galeri Investasi MNC Sekuritas di Jabar Raih Enam Penghargaan
Galeri Investasi MNC Sekuritas di Jabar Raih Enam Penghargaan (Foto: MNC Media)

IDXChannel  - Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Jawa Barat memberikan apresiasi bagi 3 (tiga) Galeri Investasi BEI binaan MNC Sekuritas di wilayah Jawa Barat atas pencapaiannya sepanjang 2023. 

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Perwakilan BEI Jawa Barat Ahmad Dirgantara pada Kamis (7/12/2023) dalam ajang "Road to GI Award 2023".  

Adapun 3 (tiga) Galeri Investasi binaan MNC Sekuritas yang berhasil meraih 6 (enam) kategori penghargaan antara lain: 

1. GI BEI Universitas Swadaya Gunung Jati yang memenangkan 4 (empat) kategori penghargaan, yaitu: 
- Juara 1 Kategori Pengembangan dan Inovasi
- Juara 1 Kategori Nilai Transaksi
- Juara 1 Kategori Jumlah Kegiatan dengan Status “Realized” Terbanyak
- Juara 2 Kategori Jumlah Peserta Kegiatan
2. GI Edukasi BEI SMAN 5 Cirebon yang merupakan binaan dari Universitas Swadaya Gunung Jati sebagai Juara 3 Kategori GI Edukasi Terbaik
3. GI BEI Universitas Wilalodra sebagai Juara 2 Kategori Pengembangan dan Inovasi

Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen, dalam keterangan tertulisnya menyatakan rasa bangga dan terima kasih kepada mitra Galeri Investasi MNC Sekuritas yang berhasil mengukir prestasi. 

Afen meyakini prestasi ini merupakan bukti konkret bahwa MNC Sekuritas dan pihak kampus berkomitmen dalam mendukung pengembangan pasar modal di Indonesia.

“Terima kasih kepada mitra Galeri Investasi MNC Sekuritas di wilayah Jawa Barat yang telah berhasil mengukir prestasi dalam ajang Road to GI Award 2023. Selain di Jawa Barat, sebelumnya 3 (tiga) Galeri Investasi MNC Sekuritas di wilayah Sumatera Barat dan 1 (satu) Galeri Investasi MNC Sekuritas di wilayah Kalimantan Selatan juga berhasil memperoleh penghargaan di ajang ini,” tulis Afen. 

Sebagai informasi, MNC Sekuritas telah memiliki 100 Galeri Investasi BEI yang tersebar di seluruh Indonesia, terdiri dari 78 GI BEI Konvensional dan 22 GI BEI Syariah. Tidak hanya itu, MNC Sekuritas juga bekerja sama dengan berbagai institusi termasuk SMA/SMK dalam bentuk 17 GI Edukasi, serta 4 GI Digital.

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.