Note

Desember Ceria, Nikmati Promo Menarik dari Kartu Kredit MNC Bank

· Views 38
Promo menarik dari kartu kredit MNC Bank

JAKARTA, iNews.id - Tanpa terasa, bulan Desember kini sudah tiba. Seperti menjadi sebuah rutinitas, di bulan ini kita akan disambut dua perayaan besar yang menghampiri, yakni Natal dan malam Tahun Baru.

Pastinya banyak sekali persiapan yang perlu dilakukan agar momen spesial tersebut terasa sempurna. Nah, untuk membantu persiapan kamu, MNC Bank menawarkan promo terbaik menggunakan kartu kredit yang dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, yuk disimak!

Promo Kartu Kredit MNC Bank  

  • 1. Promo The Harvest

Kasih cake untuk kesayangan kamu, dapatkan diskon pembelian semua produk di The Harvest sebesar Rp20 ribu dengan minimum transaksi Rp250.000 (sebelum pajak & service charge) setiap hari (termasuk hari libur nasional) menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Diskon tersebut juga berlaku untuk pembelian dine-in & take away dengan periode promo sampai dengan 30 April 2024.

  • 2. Promo MS Glow

Menjelang akhir tahun, muka harus makin kinclong! Enaknya, kamu bisa dapet diskon 15 persen untuk semua perawatan di MS Glow (kecuali injectable treatment) menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, Kartu Debit MNC dan pembayaran menggunakan QRIS MotionBank. Promo tersebut berlaku sampai dengan 31 Desember 2023 di outlet MS Glow:

• Jl. Kemang Raya, No. 27B, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
• Jl. Boulevard Raya Bintaro I, No.18-20, Tangerang Selatan
• Ahmad Sobana No.5, Bangbarung, Bogor
• Cak Agung Tresna No.166, Denpasar, Bali
• Sultan Hasanudin No.31, Saweri Gading, Makassar
• Mayor Jenderal DI Panjaitan No.74, Semarang
• Galuh Mas Blok VA No.11-15, Karawang Barat

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.