Note

Apa Saja, Saham Prajogo Pangestu dengan Keuntungan Terbesar di 2023

· Views 37
Apa Saja, Saham Prajogo Pangestu dengan Keuntungan Terbesar di 2023
Apa Saja, Saham Prajogo Pangestu dengan Keuntungan Terbesar di 2023. (Foto: Saham Prajogo Pangestu dengan Keuntungan Terbesar)

IDXChannel - Saham Prajogo Pangestu dengan keuntungan terbesar di 2023 mencuri perhatian investor. Fokus pada portofolio saham Prajogo Pangestos yang paling menguntungkan tentu menjadi pembahasan menarik kali ini.

Pasalnya, harga saham  PT Barito Renewables Energy Tbk (BREN), emiten yang bergerak di sektor geitermal naik ke level Auto Rejection Atas (ARA) selama empat hari berturut-turut pada Jumat 13 Oktober 2023 setelah sempat anjlok di awal debutnya atau IPO pada Senin 9 Oktober 2023 lalu.

Baca Juga:
Apa Saja, Saham Prajogo Pangestu dengan Keuntungan Terbesar di 2023 Saham Prajogo Pangestu Berpesta Lagi, BRPT Terbang 23 Persen, BREN ATH

Daftar 50 Orang Terkaya Indonesia Terbaru Forbes yang dikutip Kamis 7 Desember 2023, yang menarik dari daftar 50 orang terkaya Indonesia terbaru ini adalah peringkat kedua ditempati Prajogo Pangestu. Perusahaan yang memperoleh keuntungan paling besar adalah perusahaan petrokimia dan energi Prajogo Pangestu, yang membukukan keuntungan terbesar tahun ini baik dalam dolar maupun persentase.

Harta Prajogo Pangestu meningkat delapan kali lipat dari USD5,1 miliar atau sekitar Rp79,19 triliun menjadi USD43,7 miliar atau sekitar Rp38,6 miliar atau sekitar Rp599,52 triliun dan sekitar Rp678,62 triliun.

Baca Juga:
Apa Saja, Saham Prajogo Pangestu dengan Keuntungan Terbesar di 2023 Tujuh Orang Terkaya di Asia, Prajogo Pangestu Peringkat Berapa?

Prajogo Pangestos untuk pertama kalinya naik lima peringkat ke posisi kedua. Prajogo Pangestu meraup untung besar dengan mencatatkan saham dua perusahaan di BEI yakni perusahaan produksi energi panas bumi PT Barito Renewables Energy TBk (BREN) dan perusahaan pertambangan batu bara PT Petrindo Jaya Kreasi Tbk (CUAN).

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.