Note

Maju Agung Latexindo (SURI) Listing Hari Ini, Jadi Emiten ke-79 di 2023

· Views 43
Maju Agung Latexindo (SURI) Listing Hari Ini, Jadi Emiten ke-79 di 2023
Maju Agung Latexindo (SURI) Listing Hari Ini, Jadi Emiten ke-79 di 2023 (Foto MNC Media)

IDXChannel - PT Maju Agung Latexindo Tbk (SURI) dijadwalkan mencatatkan saham perdananya atau listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari ini (7/12). SURI akan menjadi emiten ke-79 yang tercatat di Bursa pada 2023. 

Perseroan menetapkan harga penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) sebesar Rp170 per saham. SURI menawarkan sebanyak 1,26 miliar saham atau 20,00% dari total modal ditempatkan dan disetor. 

Baca Juga:
Maju Agung Latexindo (SURI) Listing Hari Ini, Jadi Emiten ke-79 di 2023 Segera Melantai di BEI, Maja Agung (SURI) Bidik Pasar Eropa

Dengan harga yang ditetapkan, perusahaan yang memproduksi sarung tangan latex ini berpotensi meraup dana segar sebesar Rp215,36 miliar.

Bidik Pasar Eropa

Baca Juga:
Maju Agung Latexindo (SURI) Listing Hari Ini, Jadi Emiten ke-79 di 2023 Listing Pekan Ini, Maja Agung (SURI) Masuk Daftar Efek Syariah

Direktur Utama PT Maja Agung Latexindo Tbk, Imelda menuturkan, aksi korporasi kali ini merupakan momentum yang sangat luar biasa dan bisa menjadi tonggak sejarah  bagi perusahaan yang sudah memiliki kesinambungan selama 30 tahun terakhir ini.

"Target dana dari aksi korporasi tersebut sebesar Rp 215,36 miliar, di mana penggunaan dananya sebagian besar untuk menunjang dana belanja modal (capex) yang diproyeksikan dapat meningkatkan penjualan dan laba perseroan," katanya dalam keterangan resmi, Selasa (5/12/2023).

Baca Juga:
Maju Agung Latexindo (SURI) Listing Hari Ini, Jadi Emiten ke-79 di 2023 Segera Melantai, Maja Agung (SURI) Tetapkan Harga IPO Rp170 per Saham

Sedangkan, alokasi capex sebesar 3,11 persen akan digunakan manajemen untuk pembangunan fasilitas pengolahan limbah, dan sekitar 1,53 persennya akan digunakan untuk pengembangan software penunjang operasional. 

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.