Note

Ini Jurus Autopedia (ASLC) Genjot Ekspansi Bisnis di Penghujung 2023

· Views 46
Ini Jurus Autopedia (ASLC) Genjot Ekspansi Bisnis di Penghujung 2023
Ini Jurus Autopedia (ASLC) Genjot Ekspansi Bisnis di Penghujung 2023 (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) menggenjot ekspansi bisnis di penghujung 202 guna meningkatkan pertumbuhan kinerja perseroan.

Hingga kuartal III 2023, perseroan membukukan kenaikan pendapatan sebesar 47% secara tahunan, serta membalikkan situasi dari posisi menanggung rugi di akhir kuartal III 2022 menjadi laba bersih sebesar Rp16,15 miliar.

Baca Juga:
Ini Jurus Autopedia (ASLC) Genjot Ekspansi Bisnis di Penghujung 2023 Autopedia (ASLC) Tambah Kepemilikan Saham di JBA Jadi 92,2 Persen

Gencarnya ekspansi yang dilakukan ASLC terlihat pada bulan Desember ini, di mana perseroan membuka showroom mobil bekas baru di bawah brand Caroline.id di Cimahi, Bandung, sehingga total dealer Caroline.id saat ini mencapai 10 showroom.

Sementara di bisnis lelang, JBA menggelar berbagai promo akhir tahun, seperti Diskon Khusus Bengkel Kita, Diskon Khusus Carwash Engines, Promo Carwash Engines, serta membagikan voucher biaya admin.

Baca Juga:
Ini Jurus Autopedia (ASLC) Genjot Ekspansi Bisnis di Penghujung 2023 Autopedia (ASLC) Kantongi Laba Rp16,15 Miliar, Ditopang Penjualan Kendaraan Bekas

“Kami akan genjot terus upaya untuk meningkatkan kinerja perseroan melalui berbagai kegiatan ekspansi hingga tahun ini berakhir,” kata Presiden Direktur ASLC, Jany Candra dalam keterangan resminya, Kamis (7/12/2023).

Untuk meningkatkan kinerja, Jany menjelaskan, pada bisnis ritel Caroline.id, sebagai pendapatan driver perseroan akan terus ditingkatkan optimalisasi dari setiap showroom yang ada dengan fokus utama di pasar Jabodetabek. 

Baca Juga:
Ini Jurus Autopedia (ASLC) Genjot Ekspansi Bisnis di Penghujung 2023 Autopedia Milik TP Rachmat (ASLC) Suntik Modal Anak Usaha Ini, Buat Apa?

Sementara untuk bisnis JBA sebagai profit driver, juga sudah mulai pulih ke level pra-pandemi baik dari sisi suplai dan demand yang terus meningkat setiap kuartalnya di tahun 2023 ini.

“Secara keseluruhan, ke depannya kami targetkan untuk memiliki bisnis model yang dapat bertumbuh secara berkelanjutan,” imbuh Jany.

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.