Note

Prakiraan untuk USD/JPY pada 7 Desember 2023

· Views 59

USD/JPY

Pasangan USD/JPY tampak stabil dalam channel harga menurun. Harga jelas mengarah ke level 145,08 (level tertinggi 30 Juni), dengan upaya untuk menetap di bawahnya. Setelah mencapai level ini, target selanjutnya adalah level 143,90 (puncak 3 Agustus) dan kemudian level 142,70.

Prakiraan untuk USD/JPY pada 7 Desember 2023

Kita dapat mengkonfirmasi upaya harga untuk turun jika harga menembus support terdekat di level 146,24. Untuk mengacaukan rencana tersebut, harga harus naik di atas level tertinggi kemarin di level 147,51 – dengan upaya naik menuju level 148,35.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk USD/JPY pada 7 Desember 2023

Pada grafik 4 jam, harga bergerak turun setelah perjuangan singkat dengan resistance garis indikator keseimbangan dan MACD. Garis sinyal dari Marlin Oscillator telah memasuki wilayah tren turun. Kami menunggu perkembangan gelombang turun yang baru.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.