Note

Soebronto Laras Wafat, Emiten Ini akan Tunjuk Komisaris Utama Baru

· Views 43
Soebronto Laras Wafat, Emiten Ini akan Tunjuk Komisaris Utama Baru
Soebronto Laras Wafat, Emiten Ini akan Tunjuk Komisaris Utama Baru (Foto MNC Media)

IDXChannel - Komisaris Utama (Komut) PT Indomobil Multi Jasa Tbk (IMJS), Soebronto Laras telah meninggal dunia. Tokoh otomotif nasional tersebut wafat pada 20 September 2023.

Atas berpulangnya Pendiri Indomobil Group itu, IMJS rencananya akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). RUPS perseroan akan diselenggarakan pada tahun depan. 

Baca Juga:
Soebronto Laras Wafat, Emiten Ini akan Tunjuk Komisaris Utama Baru Duo Saham Indomobil IMAS dan IMJS Tancap Gas, Gara-Gara Ini?

"Perihal meninggalnya Soebronto Laras, Komisaris Utama Perseroan, dengan ini kami sampaikan pemberitahuan RUPS untuk menyetujui perubahan susunan Dewan Komisaris Perseroan untuk mengisi jabatan yang lowong tersebut akan dilakukan pada 2024," kata Wakil Dirut IMJS, Gunawan Effendi dalam Keterbukaan Informasi BEI, Kamis (7/12).

"Hal tersebut akan dimasukkan sebagai salah satu mata acara dalam RUPS Tahunan Perseroan yang akan dilaksanakan pada 2024," tutupnya.

Baca Juga:
Soebronto Laras Wafat, Emiten Ini akan Tunjuk Komisaris Utama Baru Dipimpin IMJS dan CARS, Saham Otomotif Berpesta

Soebronto Laras diketahui telah wafat pada 20 September lalu di Rumah Sakit Medistra. Dia menjabat sebagai Komisaris Utama Perseroan sejak 1998. 

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.