Note

MNC Sekuritas Fasilitasi Kunjungan GI Syariah IAI Tazkia ke MNCN

· Views 42
MNC Sekuritas Fasilitasi Kunjungan GI Syariah IAI Tazkia ke MNCN
MNC Sekuritas Fasilitasi Kunjungan GI Syariah IAI Tazkia ke MNCN (foto: MNC Media)

IDXChannel - MNC Sekuritas berkomitmen penuh dalam upaya peningkatan linterasi pasar modal di masyarakat luas.

Tak tercuali di kalangan generasi muda, dengan mendukung kegiatan edukasi salah satu mitra Galeri Investasi (GI) Syariah berprestasi, yaitu GI Syariah Institut Agama Islam (IAI) Tazkia.

Baca Juga:
MNC Sekuritas Fasilitasi Kunjungan GI Syariah IAI Tazkia ke MNCN Saksikan IG Live MNC Sekuritas x IDXChannel Donasi Saham untuk Korban Gaza

Kegiatan edukasi diwujudkan dalam bentuk kunjungan ke PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN), sebagai salah satu emiten dari MNC Group yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI), pada Rabu (6/12/2023).

Kegiatan ini diawali dengan kunjungan ke studio MNCN yang berlokasi di Kebon Sirih, Jakarta dan dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait bisnis MNCN oleh Investor Relation MNCN, Samuel Tanoesoedibjo, serta edukasi pasar modal oleh Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal.

Baca Juga:
MNC Sekuritas Fasilitasi Kunjungan GI Syariah IAI Tazkia ke MNCN Empat Galeri Investasi MNC Sekuritas Sabet Penghargaan di Ajang Road to GI BEI Award 2023

Menurut Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah IAI Tazkia, Wiku Suryomurti, kunjungan ini merupakan salah satu bagian dari proses pembelajaran mata kuliah Manajemen Investasi dan Pasar Modal di lingkungan peserta didiknya.

"Kami berharap dengan adanya kunjungan ini, mahasiswa dapat lebih memahami proses bisnis di perusahaan emiten yang melantai di bursa termasuk sejarah pengembangannya," ujar Wiku, di sela acara.

Baca Juga:
MNC Sekuritas Fasilitasi Kunjungan GI Syariah IAI Tazkia ke MNCN Jangan Lewatkan IG Live IG MNC Sekuritas Hari Ini, Filantropi Donasi Saham untuk Korban Gaza

Sejalan dengan hal tersebut, Head of Business MNC Sekuritas, Muhammad Banyu Adiputra Utomo, berharap agar kunjungan ini dapat menambah pengetahuan mahasiswa mengenai dunia pasar modal termasuk emiten.

Banyu berharap agar GI Syariah IAI Tazkia dapat terus berkolaborasi dalam membangun industri pasar modal, khususnya pasar modal syariah, kepada mahasiswa maupun masyarakat luas.  

"MNC Sekuritas telah memiliki 22 GI Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia. IAI Tazkia telah menjadi salah satu mitra GI Syariah MNC Sekuritas sejak tahun 2018 dan tahun ini telah mencetak prestasi dengan meraih penghargaan sebagai Galeri Investasi Terbaik Kategori Nilai Transaksi Terbesar dalam gelaran acara Surabaya Sharia Investor City (SUBSTORY) 2023 pada bulan November lalu. Semoga pencapaian tersebut dapat menjadi motivasi mereka dan GI Syariah lainnya di tahun depan," ujar Banyu.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best! (TSA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.