Note

Link Net (LINK) Alihkan 750 Ribu Pelanggannya ke XL Axiata (EXCL)

· Views 50
Link Net (LINK) Alihkan 750 Ribu Pelanggannya ke XL Axiata (EXCL)
Link Net (LINK) Alihkan 750 Ribu Pelanggannya ke XL Axiata (EXCL) (Foto MNC Media)

IDXChannel - PT Link Net Tbk (LINK) mengalihkan 750 ribu pelanggan dan bisnis Fixed Broadband (FBB) kepada PT XL Axiata Tbk (EXCL). Langkah strategis ini bertujuan untuk memperkuat posisi dalam mengoptimalkan peluang di pasar FBB dan dan Fixed Mobile Convergence (FMC) Indonesia yang masih rendah penetrasinya.

"XL Axiata dan Link Net telah mencapai kesepakatan yang tidak mengikat, meliputi pengalihan bisnis FBB Link Net, termasuk 750 ribu pelanggannya ke XL Axiata," kata Direktur LINK, Kanishka Gayan Wickrama dalam keterbukaan informasi BEI, Rabu (6/12).

Baca Juga:
Link Net (LINK) Alihkan 750 Ribu Pelanggannya ke XL Axiata (EXCL) Bos Link Net (LINK) Mengundurkan Diri, Ada Apa?

"Dan pembangunan jaringan baru 2 juta home passed oleh Link Net yang akan dimanfaatkan oleh XL Axiata untuk menyediakan layanan FBB dan FMC bagi pelanggan dan masyarakat yang lebih luas," dia menjelaskan. 

Kanishka menuturkan, setelah menyelesaikan tambahan 2 juta home passed tersebut, Link Net akan memiliki ketersediaan hingga 6,5 juta home passed, sehingga menjadikannya sebagai FibreCo terdepan.

Baca Juga:
Link Net (LINK) Alihkan 750 Ribu Pelanggannya ke XL Axiata (EXCL) Link Net (LINK) Tebar Dividen Rp124,94 Miliar, Intip Jadwalnya

XL Axiata dan Link Net akan melanjutkan dengan melakukan perjanjian mengikat yang nantinya akan dilakukan dengan tetap mematuhi peraturan-peraturan yang berlaku termasuk di antaranya aturan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terkait dengan transaksi afiliasi dan transaksi material.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.