Note

Prakiraan untuk AUD/USD pada 6 November, 2023

· Views 33

AUD/USD

Setelah rapat Reserve Bank of Australia, yang menjaga kebijakan moneter tidak berubah namun mengisyaratkan potensi pelonggaran dalam waktu dekat saat memperoleh "sinyal ekonomi tambahan", dolar Australia turun 66 pip, mencapai level rendah harian di 0,6547.

Prakiraan untuk AUD/USD pada 6 November, 2023

Level ini mendekati level puncak dari 15 November, 8 November, 2022, dan 4 Oktober, 2022. Kemungkinan ini adalah level kuat, dan dalam sesi Asia hari ini, harga naik lebih dari 40 pip. Bahkan Marlin oscillator bergerak naik tanpa mencapai garis nol. Jika harga melewati level resistance dari 0,6612, maka bisa naik menuju level target dari 0,6693.

Data ketenagakerjaan AS, khususnya angka pada pekerjaan non-pertanian baru pada hari Jumat, berpotensi dapat mengembalikan pergerakan turun dolar Australia.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk AUD/USD pada 6 November, 2023

Pada grafik empat jam, harga naik dari level 0,6547. Namun, antusiasme tersebut memperingatkan kemungkinan penembusan, seperti halnya kasus 4 Desember dari level 0,6693. Untuk mengkonsolidasikan kenaikan, harga-harga ini perlu mengatasi tidak hanya level resistance dari 0,6612 tetapi juga garis MACD di sekitar level 0,6630. Kami menantikan perkembangan lebih jauh.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.