Note

Pasar menanti data penting dari AS

· Views 46

Pasar saham menghentikan reli untuk mengantisipasi data ekonomi penting, terutama dari AS.

Fokusnya ada pada jumlah lapangan kerja baru dari ADP dan Departemen Tenaga Kerja AS, di mana para analis memperkirakan angka tersebut akan berada di bawah 200.000, yang mengindikasikan memburuknya situasi pengangguran.

Data manufaktur dari ISM juga akan menarik, begitu pula data Survei Pembukaan Pekerjaan dan Perputaran Tenaga Kerja (JOLTS). Menurut perkiraan, angka pertama akan naik dari 51,8 poin menjadi 52,0 poin, sedangkan angka kedua akan turun dari 9,553 juta menjadi 9,3 juta.

Seandainya angka-angka tersebut gagal atau hasilnya ada di bawah ekspektasi, hal ini mungkin akan menimbulkan gelombang negatif karena angka-angka tersebut akan mengindikasikan memburuknya situasi ekonomi secara umum. Hal ini dapat menyebabkan penurunan lokal di AS dan, selanjutnya, indeks saham Eropa dan Asia. Pada saat yang sama, hal ini juga akan dilihat sebagai sinyal kuat bahwa The Fed harus berhenti membicarakan kemungkinan kenaikan suku bunga lebih lanjut. Namun, pada akhirnya, potensi negatif dari indikator-indikator tersebut akan dipersepsikan secara positif karena akan mendekatkan tidak hanya pada terhentinya spekulasi kelanjutan kenaikan suku bunga namun juga kemungkinan dimulainya proses penurunan suku bunga lebih awal menjadi lebih awal. merangsang perekonomian nasional.

Adapun dinamika pasar saat ini, konsolidasi indeks saham akan terus berlanjut, dengan kemungkinan sedikit penurunan untuk mengantisipasi publikasi, terutama data pasar tenaga kerja di AS. Di pasar valas, dolar kemungkinan akan menerima dukungan yang lemah karena penutupan beberapa short position, namun pada saat yang sama, seperti imbal hasil Treasury, secara umum dolar akan berkonsolidasi.

Ramalan untuk hari ini:

Pasar menanti data penting dari AS

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Pasar menanti data penting dari AS

EUR/USD:

Pasangan ini trading di atas level support 1,0830. Mungkin ada pertumbuhan lebih lanjut ke 1,1015 apabila ada berita negatif terhadap dolar.

USD/JPY:

Pasangan ini berkonsolidasi di bawah level resistance 147.50. Berita negatif untuk dolar mungkin akan melanjutkan penurunan ke arah 145.80.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.