Note

Prakiraan untuk EUR/USD pada 5 Desember, 2023

· Views 50

EUR/USD

Kemarin, euro sekali lagi menyerang support kuat di 1,0834. Kali ini, cahaya Fibonacci ditembus. Namun, harga-harga gagal berkonsolidasi pada kesuksesannya, dan hari ini di buka di atas seluruh support. Ini adalah tanda akhir dari seluruh koreksi dari 29 November. Untuk mengkonfirmasi tanda ini, garis sinyal dari oscillator harus kembali ke wilayah positif, yang mungkin terjadi tidak lebih awal dari besok. Jika hal ini terjadi, kami mengharapkan pasangan akan menembus level target terdekat di 1,0905 dan semakin naik menuju 1,0946 dan melampauinya ke 1,1033.

Prakiraan untuk EUR/USD pada 5 Desember, 2023

Jika harga tidak berhasil ditetapkan di bawah 1,0834, kami mengharapkan pasangan akan terus turun ke 1,0757 dan semakin jauh ke 1,0710 – ke garis MACD.

Kemarin, dolar menguat sebagian karena penurunan pada harga emas dan minyak, meningkatkan imbal obligasi, dan penurunan pada pasar saham, dan semua pergerakan ini terjadi tanpa alasan jelas. Pagi ini, pasar pulih, jadi mata uang counter-dolar bisa naik.

Dan tentu saja, skenario bearish tidak dikesampingkan, karena data ekonomi AS yang penting akan dirilis mulai hari ini, dan minggu depan, rapat Federal Reserve akan berlangsung.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk EUR/USD pada 5 Desember, 2023

Pada grafik 4 jam, tren turun ada pada tempatnya. Kami memerlukan waktu untuk membentuk berbagai tanda pembalikkan. Kenaikan harga sedang hari ini atau konsolidasi bisa dipenuhi kali ini.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.