Note

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 5 Desember

· Views 39

Meskipun kemarin Presiden ECB, Christine Lagarde, tidak menyampaikan informasi yang baru, euro terus melemah dan menyeret pound bersamanya. Namun, sebagian besar pergerakan turun terbentuk bahkan sebelum pidato Lagarde, jadi hal ini mungkin disebabkan oleh kenaikan dolar yang mengesankan belakangan ini, yang pada akhirnya dapat memicu rebound. Oleh karena itu, data harga produsen mendatang dapat menjadi alasannya, terutama karena para analis memperkirakan pertumbuhan di zona euro dari -12,4% menjadi -9,5%. Skenario seperti ini mengurangi kemungkinan penurunan suku bunga ECB bulan ini, dan antisipasi terhadap hal ini menyebabkan lonjakan permintaan dolar.

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 5 Desember

EUR/USD mencapai 1.0800 selama koreksi dari level resistance 1.1000. Skala pergerakannya menunjukkan kondisi oversold pasangan ini, sehingga level 1.0800 saat ini berfungsi sebagai support. Jika harga stabil di bawah 1.0800, maka koreksi akan terus berlanjut.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 5 Desember

GBP/USD kembali memantul dari level resisance 1.2700, yang mengakibatkan lonjakan posisi short. Hal ini menyebabkan harga kembali menuju 1.2600, yang memperpanjang pergerakan sideways di kisaran 1.2600/1.2700.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.