Note

EUR/USD: Momentum Penurunan Mengumpulkan Traksi – UOB

· Views 71
Bagikan:

Penurunan lebih lanjut dapat menyeret EUR/USD ke 1,0770 dalam beberapa minggu ke depan, menurut Ahli Strategi Pasar Grup UOB, Quek Ser Leang dan Ahli Strategi FX Senior Peter Chia.

Kutipan Utama

Pandangan 24 jam: EUR turun ke 1,0827 pada hari Jumat lalu sebelum rebound dan ditutup sedikit berubah di 1,0881 (-0,05%). Kemarin (Senin), kami mengindikasikan bahwa "sementara tekanan ke bawah tampaknya telah berkurang, EUR dapat turun ke 1,0810 sebelum pemulihan yang lebih berkelanjutan." Pada perdagangan NY, EUR turun ke 1,0802 sebelum rebound. Kali ini, tekanan turun telah mereda, dan EUR kemungkinan tidak akan melemah lebih jauh. Hari ini, EUR kemungkinan besar akan diperdagangkan dalam kisaran, mungkin antara 1,0800 dan 1,0870.

1-3 minggu ke depan: Jumat lalu (1 Desember, spot di 1,0895), kami mencatat bahwa "momentum kenaikan telah memudar, dan momentum penurunan telah meningkat sedikit." Kami memprakirakan EUR akan "turun tipis menuju 1,0810." Sejalan dengan ekspektasi kami, EUR turun ke level terendah 1,0802 kemarin (04 Desember). Meskipun momentum penurunan telah meningkat lebih lanjut, hal ini tidak cukup untuk menunjukkan bahwa EUR siap untuk menurun secara berkelanjutan. EUR harus menembus dan bertahan di bawah 1,0770 sebelum penurunan berkelanjutan terjadi. Peluang EUR untuk menembus dengan jelas di bawah 1,0770 tidak tinggi untuk saat ini, namun akan tetap bertahan kecuali jika EUR menembus di atas 'resistance kuat' di 1,0900 (level di 1,0965 kemarin).

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.