Note

Dorong Teknologi Berkelanjutan, Volta Hadirkan Varian Baru Motor Listrik Mandala

· Views 41

Pasardana.id - Volta, entitas anak dari PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), MCASH Group, meluncurkan warna baru untuk motor listrik tipe Mandala, dengan sentuhan yang elegan.

"Melalui Mandala, kami tidak hanya meluncurkan kendaraan listrik dengan warna baru yang elegan, tetapi juga membuka pintu bagi masyarakat untuk merasakan revolusi gaya hidup yang ramah lingkungan," beber Iwan Suryaputra, Direktur Volta, dalam siaran pers, Senin (4/12/2023).

"Volta tidak hanya sebatas menawarkan desain dan teknologi inovatif, tetapi kami juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang berdaya tahan dan berkesinambungan. Bersama-sama, kita menciptakan perubahan positif menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan," tambah Iwan.

Tidak hanya untuk memberikan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan, Volta ingin mendorong masyarakat agar lebih percaya diri dalam mengadopsi gaya hidup berkelanjutan.

Sebelumnya, Mandala telah merilis varian warna yang eye catching mencakup Royal Yellow, Vintage White, dan Red Candy, memberikan pelanggan pilihan yang beragam dan menarik.

Namun, sebagai langkah inovatif untuk terus memenuhi selera pelanggan yang berkembang, Mandala memperkenalkan dua warna terbarunya, yaitu Sparkling Olive dan Metallic Frost.

Kedua warna tersebut tidak hanya menghadirkan nuansa segar dan elegan, tetapi juga menambahkan sentuhan modern dan kesan gaya yang unik pada motor listrik Mandala.

Dengan penambahan varian warna tersebut, Mandala tidak hanya menjadi pilihan ramah lingkungan untuk berkendara, tetapi juga menyajikan pengalaman estetika yang eksklusif bagi para pengguna yang mengutamakan gaya dalam mobilitas mereka.

Pengguna juga dapat memperluas kapasitas baterai dengan memaksimalkan slot baterai tambahan sesuai dengan kebutuhan mereka, sehingga meningkatkan jarak tempuh hingga 180 km.

Di lebih dari 300 titik SGB di seluruh Indonesia, pengguna dapat dengan mudah menukar baterai tambahan, sementara informasi penggunaan baterai tambahan dapat dipantau melalui layar dual battery display yang terletak pada bagian speedometer.

Setelah mendapat subsidi, Mandala kini ditawarkan dengan harga Rp11,95 juta rupiah, on the road (OTR) Jakarta.

Volta juga memberikan penawaran istimewa bagi pembelian melalui website https://voltaindonesia.com/ dengan diskon sebesar 250 ribu rupiah.

Itu adalah kesempatan langka untuk mendapatkan Mandala dengan harga yang lebih terjangkau.

Volta bekerja sama dengan berbagai rekan pembiayaan terkemuka seperti Adira, MUF, atau pembelian via kartu kredit, untuk memberikan kemudahan cicilan ringan kepada konsumen.

Volta percaya bahwa dengan penawaran tersebut, lebih banyak masyarakat dapat merasakan keuntungan menggunakan motor listrik.

Dengan peluncuran Volta Mandala yang baru, Volta berharap dapat memotivasi lebih banyak orang untuk beralih ke motor listrik, memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dan masa depan berkelanjutan.

Lebih jauh, dengan kombinasi antara desain inovatif, harga terjangkau, dan dukungan pemerintah, Volta Mandala diharapkan akan menjadi pilihan utama di dunia kendaraan listrik.

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.