Note

Jasa Marga (JSMR) Kasih Bocoran Mau Tebar Dividen di 2024, Ini Besarannya

· Views 62
Jasa Marga (JSMR) Kasih Bocoran Mau Tebar Dividen di 2024, Ini Besarannya
Jasa Marga (JSMR) Kasih Bocoran Mau Tebar Dividen di 2024, Ini Besarannya. (Foto MNC Media)

IDXChannel - PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) mengungkapkan, perseroan berkomitmen untuk memberikan dividen kepada para pemegang saham pada 2024. Besaran dividen yang diberikan berkisar 20% dari total laba bersih perseroan.

“Soal bisa lebih dari 20% atau tidak, itu tergantung diskusi dengan Kementerian BUMN,” kata Operation and Maintenance Management Group Head Jasa Marga Atika Dara Prahita dalam konferensi pers di Jakarta pada Senin (4/12/2023).

Baca Juga:
Jasa Marga (JSMR) Kasih Bocoran Mau Tebar Dividen di 2024, Ini Besarannya Jasa Marga (JSMR) Tak Ada Rencana Beri Diskon Tarif Tol saat Nataru, Ini Alasannya

Sebelumnya, manajemen JSMR berkomitmen untuk menjaga kesinambungan dari pembagian dividen, terutama dalam besaran dividen nominal, yang dapat didistribusikan kepada pemegang saham. Besaran dividen juga akan disesuaikan dengan kemampuan perseroan.

Sebagai informasi, pada 2020 dan 2021 atau selama pandemi Covid-19, perseroan terpaksa absen membagikan dividen. Namun, pada 2022, saat kinerja mulai kembali pulih, JSMR memutuskan untuk membagikan dividen sebesar Rp549 miliar.

Baca Juga:
Jasa Marga (JSMR) Kasih Bocoran Mau Tebar Dividen di 2024, Ini Besarannya Jasa Marga (JSMR) Rekonstruksi Simpang Susun Cikunir
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.