Note

EUR/GBP Upayakan Pemulihan Dengan Semua Perhatian Tertuju pada Presiden ECB Lagarde

· Views 51
Bagikan:
  • Pemulihan EUR/GBP melemah tepat di bawah 0,8600.
  • Sentimen Zona Euro yang lemah dan komentar dovish dari De Guindos dari ECB membebani pasangan mata uang ini.
  • Semua perhatian kini tertuju pada pidato Presiden ECB Lagarde.

Euro telah memangkas beberapa penurunan selama sesi Asia Senin dengan investor melakukan profit-taking setelah terdepresiasi lebih dari 2% dalam dua minggu terakhir.

Namun pasangan mata uang ini tampaknya kehilangan daya tarik ke atas selama sesi Eropa, karena data keyakinan investor di Zona Euro yang lebih lemah dari prakiraan dan komentar dovish De Guindos dari ECB telah menjadi penghambat bagi Euro.

Komentar ECB Lagarde akan menarik perhatian pada hari Senin

Namun, sorotan hari ini adalah pidato Presiden ECB Lagarde, pada pukul 14:00 GMT (21:00 WIB). Mengingat penurunan inflasi baru-baru ini, investor akan mencari petunjuk dovish untuk melanjutkan tren menurun pada pasangan mata uang ini.

Dari sudut pandang teknis, pasangan mata uang ini tampaknya siap untuk koreksi ke atas setelah mencapai level-level oversold pada grafik harian dan intra-day.

Di sisi atas, resistance terdekat terletak di 0,8580, yang menutup jalur ke area resistance kuat antara 0,8600 dan 0,8620. Support di 0,8550 dan 0,8500

Grafik 4-Jam EUR/GBP

EUR/GBP Upayakan Pemulihan Dengan Semua Perhatian Tertuju pada Presiden ECB Lagarde

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.