Note

Tingkatkan Kualitas Layanan, Scala by Metranet Berkolaborasi dengan Rakamin

· Views 41

Pasardana.id - Scala by Metranet (Scala) sebagai salah satu digitalization enabler terus meningkatkan kualitas layanan dengan berkolaborasi bersama Rakamin, end-to-end career development platform.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan kerja sama penguatan Business Operations Management yang dilaksanakan beberapa waktu lalu oleh Direktur Bisnis Metranet, Faisal Yusuf dan CEO Rakamin, Andika Deni Prasetya.

Direktur Bisnis Metranet, Faisal Yusuf menyatakan, pihakbya sangat antusias dengan kolaborasi tersebut, karena transformasi digital bukan hanya soal teknologi, tetapi juga tentang memberdayakan SDM untuk dapat beradaptasi dengan cepat dalam lingkungan kerja yang terus berubah.

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat menghadirkan solusi yang efisien serta inovatif untuk mendukung pertumbuhan perusahaan di Indonesia," ungkap Faisal, dalam siaran pers, Senin (4/12/2023).

Adapun kerja sama tersebut didesain untuk memperkuat kapabilitas Scala, khususnya dalam ranah Business Operations Management yang mencakup berbagai inisiatif strategis yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas dalam seleksi, penempatan, dan pengembangan bakat-bakat sumber daya manusia yang memiliki skill dan adaptif terhadap kualifikasi industri digital.

Tak hanya itu, Scala akan memaksimalkan keahlian Rakamin dalam pengembangan karier secara end-to-end yang mencakup penggunaan teknologi terkini serta sistem untuk menciptakan solusi yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan unik setiap perusahaan.

CEO Rakamin, Andika Deni Prasetya menambahkan, kolaborasi tersebut bukan hanya tentang mengintegrasikan solusi, tetapi juga membuka pintu bagi pihaknya untuk mengeksplorasi dimensi baru dalam memperkaya portofolio.

"Dengan menggandeng Scala by Metranet, kami memperoleh keunggulan tambahan dalam mengembangkan potensi kami yang berfokus pada end-to-end career development, yang tidak hanya memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami, tetapi juga memberi kami daya saing yang lebih baik di pasar," ungkap Andika.

Lebih jauh, kolaborasi tersebut menjadi komitmen bersama untuk menghadirkan solusi terdepan yang mendukung perusahaan dalam menghadapi tantangan transformasi digital.

Diharapkan inisiatif tersebut akan menjadi tonggak penting dalam membentuk masa depan digital Indonesia yang dinamis dan berdaya saing.

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.