Note

Sinyal Trading Untuk EUR/USD Untuk 1-4 Desember 2023: Beli Di Atas 1.0850 (5/8 Murray - Jenuh Jual)

· Views 61

Sinyal Trading Untuk EUR/USD Untuk 1-4 Desember 2023: Beli Di Atas 1.0850 (5/8 Murray - Jenuh Jual)

Di awal sesi Amerika, pasangan EUR/USD diperdagangkan di sekitar 1.0868, di bawah SMA 21, dan di bawah EMA 200 di bawah tekanan jual yang kuat namun mencapai level oversold.

Pada grafik H1, kita dapat melihat bahwa euro mendekati support 5/8 Murray di sekitar 1.0864. Level ini dapat dilihat sebagai peluang untuk rebound teknikal yang kuat dan euro dapat kembali ke 1.0908 dan bahkan menuju puncak saluran tren turun di sekitar 1.0930.

Jika tekanan turun berlanjut, euro dapat menghadapi penolakan di bagian bawah saluran tren turun di sekitar 1.08. Level ini juga dapat menawarkan peluang untuk rebound teknikal dan dapat dilihat sebagai sinyal beli.

Menurut indikator eagle, euro diperdagangkan di zona yang sangat oversold sejak 29 November. Jadi, EUR/USD diperkirakan akan mengalami rebound teknikal dalam beberapa hari mendatang dan dapat mencapai EMA 200 di 1.0910.

Laporan sentimen pasar menunjukkan bahwa ada 46.61% yang menjual euro dan 53.39% yang membeli. Ini berarti bahwa euro dapat terus turun dalam beberapa hari mendatang, namun karena kondisi oversold, rebound teknikal diperkirakan akan terjadi. Kemudian, penjualan akan berlanjut.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.