Note

AUD/USD akan Membukukan Kenaikan yang Solid Seiring Berjalannya Tahun 2024 – Wells Fargo

· Views 37
Bagikan:

Para ekonom di Wells Fargo memperkirakan Dolar Australia akan mengungguli Dolar AS tahun depan.

Pengetatan Moneter Lebih Lanjut Tidak Dapat Dikesampingkan

Kami mengharapkan kenaikan yang solid dari Dolar Australia seiring berjalannya tahun 2024.

Meskipun pertumbuhan ekonomi Australia akan melambat tahun depan di tengah prospek Tiongkok yang tidak pasti, kami tidak mengharapkan penurunan aktivitas secara langsung. Hal ini berbeda dengan resesi ringan yang kami prakirakan terjadi di AS, kinerja pertumbuhan relatif yang seharusnya mendukung mata uang Australia.

Selain itu, dengan inflasi Australia yang meningkat dan hanya menurun secara bertahap, Reserve Bank of Australia telah melanjutkan kenaikan suku bunga. Pengetatan moneter lebih lanjut tidak dapat dikesampingkan, dan penurunan suku bunga tidak mungkin terjadi sampai akhir tahun depan. Pelonggaran moneter Australia akan tertinggal dari The Fed dan, secara bersama-sama, pertumbuhan relatif dan tren kebijakan moneter akan mendukung AUD pada tahun 2024.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.