Note

CAD akan Terapresiasi Hingga Tahun Depan, Tetapi Tidak Mungkin Menjadi Outperformer G10 – TDS

· Views 57
Bagikan:

Para ekonom di TD Securities mengeksplorasi penggerak CAD baru-baru ini dan berpendapat bahwa mata uang ini akan menguat terhadap USD.

Kanada Tidak akan Kebal Terhadap Perlambatan AS, Tetapi Memiliki Beberapa Penyeimbang

Kami memeriksa pendorong CAD dan menunjukkan bahwa meskipun CAD secara konvensional dianggap sebagai mata uang Minyak, pentingnya faktor tersebut telah menurun dari waktu ke waktu. Faktanya, sentimen risiko dan USD secara luas jauh lebih relevan untuk USD/CAD.

Kanada memiliki hubungan perdagangan dan ekonomi yang besar dengan AS dan telah mengungguli rekan-rekan non-AS dalam hal perdagangan luar negeri AS. Kami melihat hal ini akan berbalik pada tahun depan karena AS akan menular ke seluruh dunia. Dalam hal kerentanan domestik, pembaruan hipotek yang akan datang akan membatasi konsumsi rumah tangga. Namun, Kanada akan mendapatkan keuntungan dari dua faktor penyeimbang, yaitu pertumbuhan populasi dan kelebihan tabungan.

Kami mengharmengharapkan CAD akan menguat di tahun depan dalam pandangan USD kami yang luas, tetapi tidak mungkin menjadi outperformer G10. Kami pikir CAD akan tertinggal pada mata uang, terutama yang terkait dengan prospek Tiongkok yang membaik seperti AUD.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.