Note

USD/CAD akan Turun Menuju 1,34 Jika Menembus di Bawah Area 1,35 – Scotiabank

· Views 44
Bagikan:

CAD telah melanjutkan kenaikan terhadap USD ke level rendah 1,35-an. Para ekonom di Scotiabank menganalisis prospek Loonie.

Nada Lembut Hingga Akhir Pekan

Kenaikan USD/CAD dibatasi di level rendah 1,36-an pada hari Kamis dan pemulihan kuat CAD dari level rendah dalam perdagangan harian membuat perdagangan USD dengan nada lembut hingga akhir pekan.

Penurunan USD/CAD berlanjut untuk menguji area MA 200 (1,3517) sebelumnya sementara USD telah stabil, tidak adanya pemulihan yang lebih signifikan membuat fokus teknis tetap pada sisi negatifnya dan menguji area angka (Fib retracement 50% dari reli Juli/November di 1,3495). Dorongan melalui area ini menargetkan 1,34.

Resistance adalah 1,3600/1,3620 dan 1,3650/1,3660.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.