Note

USD/CAD: Kegagalan Pertahankan 1,3500/1,3480 Dapat Picu Penurunan ke Terendah September di 1,3385 – SocGen

· Views 59
Bagikan:

USD/CAD melanjutkan penurunannya dan diperdagangkan di bawah pertengahan 1,35-an. Para ekonom di Société Générale menganalisa prospek teknis pasangan mata uang ini.

Level Tertinggi Pivot Terbaru di 1,3760 Dapat Memberikan Resistance

USD/CAD baru-baru ini menembus saluran naik sejak Juli dan melepaskan MA-50 yang menunjukkan kembalinya momentum penurunan. Hal ini juga disorot oleh MACD harian yang telah memasuki wilayah negatif.

Pasangan mata uang ini bergerak menuju proyeksi berikutnya di 1,3500/1,3480; ini bisa menjadi support sementara. Pemantulan awal mungkin terjadi namun pivot tertinggi baru-baru ini di 1,3760 dapat memberikan perlawanan.

Kegagalan untuk mempertahankan 1,3500/1,3480 dapat melanjutkan  pergerakan turun menuju level terendah September di 1,3385 dan 1,3280.

 

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.