Note

USD/JPY: Batas Kisaran Lebih Lanjut Memungkinkan – UOB

· Views 56
Bagikan:

Ekonom UOB Group Lee Sue Ann dan Ahli Strategi Pasar Quek Ser Leang memperkirakan USD/JPY akan diperdagangkan antara 146,65 dan 149,30 dalam waktu dekat.

Kutipan Utama

Pandangan 24 jam: Kemarin, kami berpendapat bahwa "ada ruang bagi USD untuk turun ke 146,50 sebelum pemulihan yang lebih berkelanjutan mungkin terjadi." Namun, USD pulih dengan kuat dari 146.82 ke 148.51. Pemulihan yang kuat ini tampaknya sudah berlebihan, dan USD kemungkinan tidak akan naik lebih jauh. Hari ini, USD kemungkinan besar akan diperdagangkan dalam kisaran 147,00/148,50.

1-3 minggu ke depan: Setelah USD anjlok ke 146,65 dua hari yang lalu, kami mengindikasikan kemarin (30 November, spot di 147,10) bahwa "momentum penurunan sedang terbentuk dengan cepat, dan USD kemungkinan akan terus melemah." Pandangan kami terbukti salah dengan cepat karena pasangan mata uang ini pulih dengan kuat dan mengambil 'resistance kuat' kami di 148,40 (tertinggi 148,51). Penumpukan momentum telah memudar. Untuk saat ini, USD kemungkinan akan diperdagangkan dalam kisaran antara 146,65 dan 149,30 sebelum menuju lebih rendah pada tahap selanjutnya.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.