Note

GBP/USD H4 | Pembalikan bearish?

· Views 44

GBP/USD H4 | Pembalikan bearish?

GBP/USD saat ini menunjukkan tanda-tanda potensial pembalikan bearish, dengan level support dan resistance yang signifikan yang memengaruhi arahnya.

Level Resistance:

Di level 1,27311, level resistance pertama dikenali sebagai "Resistance yang tumpang tindih". Level ini bertindak sebagai penghalang substansial untuk setiap potensi pergerakan harga naik, menjadikannya pertimbangan penting bagi para trader. Selain itu, level resistance kedua di level 1,28031 dikategorikan sebagai "Resistance Tumpang Tindih," yang makin menggarisbawahi kepentingannya sebagai zona resistance yang signifikan.

Level Support:

Adapun untuk support, level support pertama di level 1,26372 diberi label sebagai "Support pullback". Level ini mengimplikasikan zona di mana minat beli dapat muncul, berpotensi menjadi pelindung terhadap penurunan lebih lanjut. Selain itu, level support kedua di level 1,25360 didukung oleh "Support Tumpang Tindih", yang menandakan konvergensi beberapa indikator atau faktor, memperkuat perannya sebagai zona support yang substansial.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.