Note

Prakiraan untuk GBP/USD pada 1 Desember 2023

· Views 45

GBP/USD

Kemarin, pound Inggris turun lebih dari 70 pip di bawah tekanan umum dolar (0,74%), melampaui level support 1.2645. Garis sinyal osilator Marlin menyentuh batas bawah chanenl miringnya dan sekarang tampaknya akan mengarah ke atas dari level ini. Harga naik di atas 1.2645.

Prakiraan untuk GBP/USD pada 1 Desember 2023

Bull tidak kehilangan kendali atas situasi dan dapat terus mendorong harga menuju target di 1.2745 dan bahkan hingga 1.2837. Namun, jika pasar eksternal kembali menunjukkan pelemahan dan hari ini pound berkonsolidasi di bawah 1.2645, dengan pergerakan turun osilator Marlin dari channel tersebut, harga akan terus turun menuju target support di 1.2524.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk GBP/USD pada 1 Desember 2023

Di chart 4 jam, harga berhasil menyerang support garis MACD, dan mencatat kelemahannya. Jika kondisi saat ini cocok untuk penurunan, maka harga dapat dengan mudah kembali menembus batas tersebut. Osilator Marlin masih berada di wilayah bearish. Penting bagi harga untuk menetap di atas 1.2645, dan kemudian Marlin akan naik di atas garis nol. Agar terbentuk penurunan, harga perlu berkonsolidasi di bawah level yang ditentukan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.