Note

Matahari (LPPF) Optimistis Penjualan Meningkat di 2024

· Views 50
Matahari (LPPF) Optimistis Penjualan Meningkat di 2024
Matahari (LPPF) Optimistis Penjualan Meningkat di 2024. (Foto MNC Media)

IDXChannel - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) menyambut tahun 2024 dengan optimisme penjualan akan meningkat. Hal ini seiring dengan kondisi perseroan yang jauh lebih sehat.

CEO Matahari Terry O'Connor mengatakan, situasi ekonomi yang lesu saat ini memang berdampak pada perseroan dan terlihat dari kinerja kuartal III-2023. Maka, perseroan telah menyiapkan beberapa aksi sebagai peluang untuk permasalahan ketersediaan ini yang sudah dimulai sejak kuartal II-2023.

Baca Juga:
Matahari (LPPF) Optimistis Penjualan Meningkat di 2024 Matahari (LPPF) akan Pangkas 40 Persen Belanja Modal pada 2024

"Kami memastikan bahwa ini akan berjalan terus sampai akhir tahun ini dan kami bisa masuk di tahun 2024 dengan kondisi yang jauh lebih sehat untuk menghadapi Chinese New Year dan kita akan menghadapi penjualan untuk masa Paskah maupun Lebaran," kata Terry dalam Public Expose Live 2023, Kamis (30/11/2023).

Perlu diketahui, dalam sembilan bulan pertama tahun 2023, Matahari membukukan penjualan sebesar Rp9,6 triliun, dengan tingkat pertumbuhan sebesar 1,4%. 

Baca Juga:
Matahari (LPPF) Optimistis Penjualan Meningkat di 2024 Matahari (LPPF) Berencana Buka 6 Gerai di 2024
Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.