Note

Analisis EUR/USD pada 30 November: Bull kelelahan

· Views 46

Analisis EUR/USD pada 30 November: Bull kelelahan

Situasi selama beberapa hari terakhir tidak berubah secara signifikan. Terbentuk sedikit penurunan menuju level 1.0957, yang kemungkinan terjadi dalam bagian korektif dari subwave impuls bullish 5.

Seluruh subwave impuls 5 mungkin berakhir di level 1.101, karena bull mungkin tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk mendorong harga lebih tinggi. Oleh karena itu, dari level yang ditentukan, kami akan mengamati awal penurunan pada kumpulan wave korektif [X]. Sulit untuk mengatakan model koreksi mana yang akan diambil oleh wave ini, tetapi kita mungkin untuk memperkirakan seberapa jauh harga akan turun.

Besarnya wave [X] dapat ditentukan dengan menggunakan alat Fibonacci retracement. Wave korektif seringkali berakhir dengan koefisien 38,2% atau 50% dari gelombang yang ada. Dengan demikian, target pertama untuk penurunan adalah level 1.0809, dimana [X] setara dengan 38.2% dari [W].

Di antara berita penting dari Eropa dan Amerika Serikat yang mungkin memengaruhi pasangan EUR/USD, ada baiknya menyoroti indeks harga konsumen, jumlah klaim awal tunjangan pengangguran, dan penjualan rumah tertunda di Amerika Serikat.

Dalam situasi saat ini, pembukaan posisi short dari level saat ini dapat dipertimbangkan.

Rekomendasi trading: jual di 1.0957, take profit di 1.0809.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.