Note

Matahari (LPPF) akan Pangkas 40 Persen Belanja Modal pada 2024

· Views 34
Matahari (LPPF) akan Pangkas 40 Persen Belanja Modal pada 2024
Matahari (LPPF) akan Pangkas 40 Persen Belanja Modal pada 2024. (Foto MNC Media)

IDXChannel - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) akan mengurangi belanja modal pada 2024 sebesar 40%. Alhasil, capex pada tahun depan akan lebih rendah dibanding tahun ini yang sebesar Rp300 miliar.

CEO Matahari Terry O'Connor mengatakan, belanja modal dikurangi 40% akibat fokus Matahari pada kualitas pembukaan gerai dan meningkatkan transformasi digital yang bekerja sama dengan ETP group.

Baca Juga:
Matahari (LPPF) akan Pangkas 40 Persen Belanja Modal pada 2024 Matahari (LPPF) Berencana Buka 6 Gerai di 2024

"Belanja modal dikurangi 40% karena akan ada penambahan gerai, pengembangan digital kadang kita memerhatikan gerai dengan customer objectives," kata Terry dalam Public Expose Live 2023, Kamis (30/11/2023).

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Chief Financial Officer LPPF Niraj Jain yang menegaskan pada 2024 nantinya akan lebih fokus untuk tingkat pengembalian gerai dan segmen menengah atau menengah ke atas lewat ETP.

Baca Juga:
Matahari (LPPF) akan Pangkas 40 Persen Belanja Modal pada 2024 Terry O'Connor Tinggalkan Kursi Wakil Direktur Matahari (LPPF) 
Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.