Note

Lima Dua Lima Tiga (LUCY) Bakal Buka Outlet Baru di 2024

· Views 42
Lima Dua Lima Tiga (LUCY) Bakal Buka Outlet Baru di 2024
Lima Dua Lima Tiga (LUCY) Bakal Buka Outlet Baru di 2024

IDXChannel - PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY) akan membuka outlet baru Lucy in the Sky pada tahun depan. Sementara hingga saat ini, perseroan telah memiliki sekitar enam outlet.

Manajemen LUCY dalam keterangan resminya menyatakan bahwa pertumbuhan LUCY melampaui ekspektasi dan LUCY selalu mengikuti tren dan mempunyai harga yang kompetitif, sehingga perseroan akan membuka outlet baru pada 2024. 

Baca Juga:
Lima Dua Lima Tiga (LUCY) Bakal Buka Outlet Baru di 2024 Lucy In The Sky, Perusahaan Wulan Guritno Siap IPO Hari Ini

Sementara sepanjang 2022 hingga 2023, LUCY telah mengembangkan empat outlet Lucy in the Sky di Jakarta dan beberapa kota lain, yaitu Lucy in the Sky – Cikini, Lucy in the Sky - Bandung, Lucy in the Sky – Surabaya, dan Lucy in the Sky – Medan. 

Dengan empat outlet tersebut, LUCY telah mempunyai enam outlet Lucy in the Sky yang telah menyebar di Jakarta dan wilayah lainnya di Indonesia hingga sekarang. 

Baca Juga:
Lima Dua Lima Tiga (LUCY) Bakal Buka Outlet Baru di 2024 Lucy In The Sky, Perusahaan Wulan Guritno Siap Lepas 337,5 Juta Saham

Direktur Utama LUCY Surya Andarurachman mengatakan, perseroan menciptakan konsep perusahaan restoran dan bar yang terintegrasi dan memperluas pangsa pasar serta menciptakan sinergi perusahaan yang lebih kuat akan lebih mampu bersaing dengan perusahaan lainnya. 

"Diharapkan dapat melaksanakan efisiensi pada beberapa bidang yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kinerja keuangan konsolidasian perseroan ke depannya,” kata dia dalam keterangan resminya, Kamis (30/11/2023). 

Lucy In The Sky adalah pionir rooftop bar dan restoran di Jakarta yang telah berdiri selama 12 tahun, dengan mengusung identitas Lucy in the Sky “bohemian garden vibe”, Lucy in the Sky menghadirkan suasana seru, modern dan nyaman sebagai tempat makan maupun tempat hangout favorit. 

Di pengujung 2022, LUCY mengembangkan operasi usahanya dengan lebih beragam, yaitu Lucy Curated Compound dengan membawa merek dari Lucy Group, yaitu Lucy Beer Mart dan Lucy Steak n Bun. 

Dengan pendekatan yang lebih kontemporer, menyenangkan dan harga yang terjangkau menjadikan Lucy Steak n Bun sebagai resto yang cocok untuk dikunjungi pada setiap momen maupun pilihan makanan harian. 

Lucy Beer Mart mengusung konsep Convenience Store yang selalu berkesan ramah bagi semua kalangan. Konsep ini dibuat untuk anak muda yang mencari tempat hangout yang lebih santai bersama teman-teman, yang berlokasi di Adityawarman dan Kemang, Jakarta Selatan yang terkurasi dengan gerai coffee shop dan gerai F&B yang sudah memiliki nama dan daya tarik bagi masing-masing market di Jakarta.

Yang dapat digarisbawahi dari kunci investasi perusahaan, yakni dikelola oleh tim manajemen dengan keahlian, pengalaman, dan rekam jejak yang baik di bidangnya restoran, bar, dan perhotelan. 

Lucy in the Sky selau terletak di lokasi yang strategis. Ruang hijau publik sangat menarik untuk dikunjungi, berada di jantung lokasi premium Jakarta Selatan dan Pusat, SCBD, Senayan Park, Cikini, Bandung, Surabaya, Medan, dan segera di kota-kota besar Indonesia. 

Konsep properti yang unik dan ramah lingkungan. Perpaduan antara manusia dan alam menjadi awal yang baik untuk memperhatikan ratusan hal yang biasanya diabaikan. 

"Saat hari-hari kita diisi dengan duduk-duduk santai di tengah kemacetan dan terpaku pada layar ponsel dan laptop, kesadaran adalah sensasi pembebasan yang dapat ditawarkan oleh proyek kami," tulis manajemen. 

Pertumbuhan bisnis perseroan berkelanjutan bagi pemegang saham. Pendapatan LUCY digolongkan menjadi unit usaha berdasarkan segmentasi produk makanan dan minuman. 

Adapun pendapatan terbesar dari minuman, yaitu 77%, makanan 22%, serta pendapatan lainnya 1%. Dengan pendapatan penjualan terbesar terdapat pada buku tahun 2022.

(RNA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.