Note

Model Gelang Emas Dewasa Terbaru yang Cocok untuk Kado Pernikahan

· Views 31
Model Gelang Emas Dewasa Terbaru yang Cocok untuk Kado Pernikahan
Model Gelang Emas Dewasa Terbaru yang Cocok untuk Kado Pernikahan. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Model gelang emas dewasa terbaru menarik untuk disimak. Gelang emas bisa berfungsi sebagai perhiasan atau sebagai penanda status orang yang mengenakannya. Salah satunya gelang Millie Molly yang merupakan gelang emas rantai yang hadir dengan warna rose gold yang indah.

Gelang emas dewasa ini dihiasi dengan dua buah batu putih dan mainan berbentuk tas tangan berwarna hitam. Berat gelang diperkirakan sekitar 2,94 gram dengan harga jual sekitar Rp2,6 jutaan.

Baca Juga:
Model Gelang Emas Dewasa Terbaru yang Cocok untuk Kado Pernikahan 5 Model Gelang Emas Rantai yang lagi Trend

Dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (30/11/2023), IDX Channel telah merangkum model gelang emas dewasa terbaru, sebagai berikut.

Model Gelang Emas Dewasa Terbaru

1. Semar Nusantara Gelang Bangle Renaissance Castella

Baca Juga:
Model Gelang Emas Dewasa Terbaru yang Cocok untuk Kado Pernikahan Banyak Dibawa Pulang, Bagaimana Cara Kerja Gelang LED di Konser Coldplay?

Emas dan marmer merupakan dua material yang dikagumi karena keindahannya. Semar Nusantara menggabungkan keindahan keduanya dalam model gelang emas terbaru ini dengan desain yang menawan bergaya Renaissance. Gelang ini hadir dalam 3 varian warna yang bisa Anda pilih. Tampilannya yang klasik dan elegan cocok dikenakan saat Anda menghadiri acara-acara formal atau momen spesial.

2. Gelang Desria

Baca Juga:
Model Gelang Emas Dewasa Terbaru yang Cocok untuk Kado Pernikahan Pengembalian Gelang Konser Coldplay Jakarta Capai 77 Persen, Jauh dari Tokyo Jepang

Gelang emas kuning ini memiliki desain sederhana dengan ukiran huruf "D" di tengahnya. Gelang emas ini memiliki berat sekitar 4,42 gram. Saat ini gelang emas Desria dijual sekitar Rp3 jutaan.

3. Larasatie Gelang Emas Wrinkle & Fold

Gelang emas bangle dari Larasati ini menampilkan desain yang unik. Meski tanpa menggunakan hiasan dari berlian, kemewahan terpancar dari kilau emas asli yang digunakan pada gelang ini.

Ukurannya yang cukup besar dan agak tebal membuat tampilan pemakainya jadi tampak lebih stand out. Model gelang emas terbaru ini pas dikenakan saat Anda menghadiri pesta atau momen spesial lainnya.

4. Gelang Lea

Gelang emas putih ini memiliki kadar 8K. Gelang emas Lea memiliki desain yang sederhana berupa rantai emas dan mainan emas berbentuk v. Bagian mainan dihiasi dengan batu-batu kristal berwarna putih. Gelang emas ini memiliki berat sekitar 2,52 gram dan dijual dengan harga sekitar Rp1 jutaan.

5. Kimberly Jewellery Gelang Serut Berlian

Gelang bergaya Korea ini terbuat dari emas putih bertahtakan berlian berkualitas tinggi dari Eropa. Model gelang emas terbaru ini juga didesain oleh desainer perhiasan ternama dari Hongkong.

Karena itu, tak mengherankan jika meski produk ini menghadirkan tampilan yang sederhana, namun tetap tampak mewah dan berkarakter. Selain itu, brand ini juga memberikan jaminan perawatan seumur hidup untuk resize, chrome, grafir, hingga cuci untuk produknya ini.

Itulah informasi terkait model gelang emas dewasa terbaru yang bisa Anda simak, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu terus update berita terkini Anda seputar bisnis dan ekonomi hanya di IDX Channel.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.