Note

Saham ARTO Naik 108 Persen dalam Sebulan, Ini Respons Dirut Bank Jago

· Views 55
Saham ARTO Naik 108 Persen dalam Sebulan, Ini Respons Dirut Bank Jago
Saham ARTO Naik 108 Persen dalam Sebulan, Ini Respons Dirut Bank Jago. (Foto MNC Media)

IDXChannel - Harga saham PT Bank Jago Tbk (ARTO) sudah naik 108,47% dalam kurun waktu sebulan terakhir. Pada perdagangan hari ini saja, saham ARTO ditutup menguat 4,92% ke level Rp3.200.

Direktur Utama Bank Jago (ARTO) Arief Harris Tandjung mengatakan, pihaknya bersyukur atas peningkatan harga saham ARTO yang menunjukkan perbaikan.

Baca Juga:
Saham ARTO Naik 108 Persen dalam Sebulan, Ini Respons Dirut Bank Jago Likuiditas Bank Jago (ARTO) Melimpah, Punya Modal Inti Rp8,2 Triliun

"Tentunya ini adalah apresiasi dari kinerja Bank Jago yang terus meningkat dengan baik setiap kuartal dan tentunya kami akan terus pertahankan sehingga mudah-mudahan valuasi atau harga dari ARTO akan tetap stabil ke depannya meningkat," jelas Arief dalam Public Expose Live 2023, Rabu (29/11/2023).

Dia menerangkan, meningkatnya harga saham ARTO juga menimbulkan pertanyaan apakah akan ada langkah stock split yang akan diambil perusahaan. Namun, Arief menegaskan, untuk saat ini, Bank Jago fokus untuk memantau terlebih dahulu.

Baca Juga:
Saham ARTO Naik 108 Persen dalam Sebulan, Ini Respons Dirut Bank Jago Inovasi dan Kolaborasi Jadi Kunci Sukses Pertumbuhan Bank Jago (ARTO)
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.