Note

ARTO Optimistis Terus Tumbuh di Tengah Ketatnya Persaingan Bank Digital

· Views 35
ARTO Optimistis Terus Tumbuh di Tengah Ketatnya Persaingan Bank Digital
ARTO Optimistis Terus Tumbuh di Tengah Ketatnya Persaingan Bank Digital. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Bank Jago Tbk (ARTO) optimistis bisa terus tumbuh. Meskipun persaingan perbankan digital begitu ketat.

Direktur Utama Bank Jago Arief Harris Tandjung menilai persaingan perbankan digital sehat dan baik untuk nasabah serta industri. Dia juga menyebut kompetisi baik untuk pelaku usaha.

Baca Juga:
ARTO Optimistis Terus Tumbuh di Tengah Ketatnya Persaingan Bank Digital Likuiditas Bank Jago (ARTO) Melimpah, Punya Modal Inti Rp8,2 Triliun

“Menurut saya ini salah satu kondisi yang tentunya baik untuk nasabah baik untuk customer kita, ini tentunya membuat kita terpacu untuk berupaya lebih baik lagi," kata Arief dalam Public Expose Live 2023, Rabu (29/11/2023).

Dia berpendapat, persaingan memang tak bisa dihindari. Tidak hanya dengan sesama bank digital atau bank berbasis teknologi, tapi juga dengan bank konvensional yang mengembangkan layanan digital. "Sekali lagi saya percaya kalau persaingan sehat itu akan baik untuk nasabah dan industrinya," ujarnya.

Baca Juga:
ARTO Optimistis Terus Tumbuh di Tengah Ketatnya Persaingan Bank Digital Inovasi dan Kolaborasi Jadi Kunci Sukses Pertumbuhan Bank Jago (ARTO)

Bank Jago melihat kompetisi akan tetap berlanjut untuk bertumbuh, baik bank digital yang pihaknya lebih suka menyebutnya bank berbasis teknologi. Itu karena mereka memang menggunakan teknologi dalam melayani nasabah kita berbasis digital.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.