Note

Prakiraan terbaru untuk GBP/USD pada 29 November 2023

· Views 38

Jika keyakinan bahwa Federal Reserve akan segera mulai menurunkan suku bunga semakin besar, kemungkinan besar pada musim semi tahun 2024, maka situasinya akan sedikit berbeda bagi Bank Sentral Eropa. Dalam pidatonya pada hari Selasa, Presiden ECB, Christine Lagarde, mengisyaratkan bahwa bank sentral tidak akan terburu-buru menurunkan suku bunga. Sebaliknya, suku bunga kemungkinan besar akan dinaikkan karena perkembangan inflasi. Dan hal ini mendorong mata uang tunggal terus naik.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan terbaru untuk GBP/USD pada 29 November 2023

Pasangan GBP/USD tidak hanya mencapai level 1.2700, tetapi berhasil menembusnya. Hasilnya, kita telah melihat sinyal teknikal berikutnya untuk pemulihan pound dibandingkan dengan penurunan dari bulan Juli hingga September.

Di chart empat jam, indikator teknikal RSI berada di level 76, yang dekat dengan level kritis overbought, yang terletak di sekitar nilai 82.

Di chart empat jam, MA Alligator mengarah ke atas, yang sesuai dengan siklus naik.

Prospek

Jika harga menetap di atas level 1.2700, pound dapat naik menuju level 1.2800-1.2850. Namun, kita harus bersiap untuk pullback teknikal karena status overbought pound sterling.

Analisis indikator yang kompleks menunjukkan siklus naik dalam periode jangka pendek, jangka menengah, dan intraday.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.